get app
inews
Aa Read Next : Polda Jateng Turun Tangan Usut Kematian Tahanan Kasus Pencurian di Polresta Banyumas

Kronologi Pembunuhan Perempuan Cantik di Hotel Purwokerto, Diduga Karena Cemburu

Kamis, 05 Januari 2023 | 17:49 WIB
header img
Polisi Tembak Kaki Terduga Pelaku Pembunuhan Perempuan Cantik di Hotel Purwokerto. Foto: Elde Joyosemito

PURWOKERTO, iNewsPurwokerto.id - Pelaku pembunuhan perempuan cantik bernama Indah Gita Cahyani (25) warga Purbalingga di Hotel Erlangga 2 Purwokerto Selatan, Kabupaten Banyumas ditangkap di Cirebon, Jawa Barat. Pelaku adalah diketahui residivis kasus pembunuhan di tahun 2012.

Kasat Reskrim Polresta Banyumas, Kompol Agus Supriadi Siswanto mengatakan jika kasus pembunuhan ini sendiri terjadi pada Selasa (3/1/2023). Ia pun membeberkan kronologi kejadian tersebut hingga penangkapan.

"Kasus ini terjadi pada tanggal 3 Januari memang saat dilakukan penyelidikan ada dua TKP yang berbeda," kata Agus kepada wartawan.

Menurut dia, dua TKP tersebut diantaranya terjadi di tempat karaoke yang berada di Purwokerto. Kejadian tersebut kemudian berlanjut hingga di salah satu hotel yang berada dekat terminal Purwokerto.

"TKP pertama yaitu saat pelaku dengan korban di tempat karaoke di Purwokerto. Di situ korban di pukul dan berlanjut sampai di terminal Purwokerto. Kemudian setelah korban lemas dibawa ke hotel," jelas Agus.

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut