get app
inews
Aa Read Next : Tawarkan Gadis Via Michat, Prostitusi Online di Hotel Purwokerto Dibongkar Polisi

Pesta Seks Prostitusi Online dan Mabuk Lem, 27 Anak Muda Dicokok Polres Tomohon

Jum'at, 19 November 2021 | 15:59 WIB
header img
27 anak muda di Kota Tomohon, ditangkap Tim Totosik Polres Tomohon, di sebuah hotel yang terletak di Kecamatan Tomohon Tengah, pada Kamis (18/11/2021) malam. Foto/MPI/Subhan Sabu

TOMOHON,iNews.id - Pesta seks disebuah hotel digerebek Tim Totosik Polres Tomohon, pada Kamis (18/11/2021) malam. Sebanyak 27 anak muda diringkus dari hotel tersebut dan sejumlah barang bukti disita.

Di antaranya tiga buah sajam, empat butir obat trihexyphenidyl, 13 kaleng lem, 20 sachet obat batuk, 11 bungkus alat kontrasepsi belum terpakai, lima buah alat kontrasepsi telah terpakai, dua buah sedotan, dan 19 buah ponsel.

Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol. Jules Abraham Abast mengatakan, sebanyak 27 anak muda yang 10 di antaranya perempuan itu, diamankan karena sedang melakukan hal-hal yang dapat mengganggu kamtibmas.

"Saat digerebek Tim Totosik, mereka sedang melakukan keributan dan diduga kuat sedang menggelar pesta mabuk lem, dan melakukan praktik prostitusi online," ujar Jules Abraham Abast, Jumat (19/11/2021).

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut