get app
inews
Aa Read Next : Hasil Liga Champions: Drama 5 Gol Barcelona Sikat PSG, Atletico Kalahkan Dortmund

Hasil Liga Champions: Barcelona Digdaya, Liverpool Tersungkur

Kamis, 08 September 2022 | 06:10 WIB
header img
Liga Champions telah tersaji. Sejumlah tim tangguh unggul atas lawannya, di antaranya adalah Barcelona. (Foto MPI/Reuters)

HASIL Liga Champions telah tersaji. Sejumlah tim tangguh unggul atas lawannya, di antaranya adalah Barcelona. Sedangkan Liverpool tersungkur di kandang lawan.

Barcelona pesta gol saat melawan Viktoria Plzen di laga pembuka Grup C Liga Champions 2022-2023 pada Kamis (8/9/2022) dini hari WIB. Bermain di Camp Nou, tim asuhan Xavi Hernandez itu tepatnya menang dengan skor 5-1.

Kemenangan telak Barcelona itu pun tak terlepas dari permainan apik Robert Lewandowski. Sebab Lewandowksi mencetak tiga gol alias hattrick untuk membawa Barcelona menang 5-1. Dua gol Barcelona lainnya pun diciptakan Franck Kessie dan Ferran Torres. Sementara gola balasen dicetak Plzen lewat serangan balik mampu membuahkan hasil pada menit ke-44. 

Bayern Munich berhasil menang atas Inter Milan di laga perdana Grup C Liga Champions 2022-2023 yang berlangsung di Stadion Giuseppe Meazza pada Kamis (8/9/2022) dini hari WIB. 

Dua gol kemenangan Bayern pun diciptakan Leroy Sane pada menit 25 dan gol bunuh diri Danilo D’Ambrosio di menit 66.

Kemenangan telak diraih Napoli saat menjamu Liverpool di Stadion Diego Armando Maradona pada laga perdana Grup A Liga Champions 2022-2023, Kamis (8/9/2022) dini hari WIB. 

Editor : Elde Joyosemito

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut