get app
inews
Aa Read Next : Ciri Pria Merasa Puas Usai Bercinta, Diantaranya Menggoda Setelah Berhubungan Seks

Kisah Istri yang Kaget Karena Ternyata Suaminya Dulu Seorang Perempuan

Sabtu, 17 September 2022 | 20:15 WIB
header img
Ilustrasi (Foto: Istimewa)

NEW DELHI, iNewsPurwokerto.id - Betapa terkejutnya seorang istri setelah mengetahui kalau dulunya suaminya adalah seorang perempuan. Dia mengetahui setelah 8 tahun menjalani biduk rumah tangga.

Perempuan bernama Sheetal yang berumur 40 tahun tersebut berasal Vadodara, Gujarat, India. Pria yang telah 8  tahun menjadi suaminya tersebut melakukan operasi penggantian kelamin. 

Fakta yang baru diketahuinya itu, membuatnya melapor ke polisi. Dalam Laporan Informasi Pertama (FIR) yang diajukan di kantor polisi Gotri, Sheetal menuduh suaminya bernama Viraj Vardhan melakukan seks yang tidak wajar.

Pada awalnya suaminya bernama Vijayta melakukan "seks yang tidak wajar" dan kecurangan. Sheetal juga menyebutkan anggota keluarganya di FIR. 

The Times of Indi pada Sabtu (17/9/2022) menuliskan bahwa Sheetal telah melapor ke polisi bahwa dia bertemu Viraj Vardhan melalui situs pernikahan sembilan tahun lalu. 

Sheetal sebelumnya telah menikah, namun suami pertamanya meninggal dalam kecelakaan lalu lintas, meninggalkannya bersama putrinya yang saat itu berusia 14 tahun. 

Editor : Elde Joyosemito

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut