get app
inews
Aa Read Next : Kisah Istri yang Kaget Karena Ternyata Suaminya Dulu Seorang Perempuan

Ciri Pria Merasa Puas Usai Bercinta, Diantaranya Menggoda Setelah Berhubungan Seks

Rabu, 12 Januari 2022 | 21:21 WIB
header img
Ilustrasi tanda pria merasa puas usai berhubungan seks (Foto : Shutterstock)

JAKARTA, iNews.id Bercinta atau hubungan seksual menjadi kewajiban pasangan suami istri yang telah berumah tangga dan menjadi salah satu kunci dari keharmonisan. Kepuasan dalam berhubungan seks, bukan hanya diinginkan seorang wanita, tetapi juga para pria.

Akan tetapi, tak banyak perempuan mengetahui apakah seks yang dilakukannya mampu untuk membuat pasangan menjadi puas. Terlebih, para pria biasanya tak mau secara terbuka berterus terang terkait kepuasan di atas ranjang.

Untuk mengetahui hal tersebut, berikut tanda-tanda pria puas setelah menjalani hubungan seks:

1. Mempelajari trik baru

Tanda pria merasa puas usai berhubungan seksual yang pertama yaitu sang pria akan mempelajari trik baru. Pria yang terus menerus berusaha untuk mengembangkan keahlian seksualnya, bisa menjadi pertanda jika dirinya puas menjalani hubungan seks denganmu. Hal tersebut tentunya dilakukan agar mereka dapat terus merasa terpuaskan saat berhubungan seks.

2. Dia yang memulai

Tanda pria merasa puas usai berhubungan seksual selanjutnya adalah dia akan memulai lebih dulu. Jika pasangan selalu mengajakmu untuk berhubungan seksual, itu artinya ia benar-benar menikmati hal tersebut. Dan tentu saja, kamu mampu untuk memuaskannya di atas ranjang.

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut