get app
inews
Aa
Read Next : Hasil Liga Champions: Drama Adul Penalti, Madrid Singkirkan City, Arsenal Keok dari Bayern

Hasil Liga Inggris: Manchester City Kian Digdaya, Tottenham Hotspur Menang Meyakinkan

Minggu, 18 September 2022 | 06:28 WIB
header img
Manchester City memenangkan laga melawan Wolves dengan skor 3-0. (Foto: okezone)

HASIL Liga Inggris telah tersaji dengan sejumlah tim elit memenangkan laga. Manchester City memenangkan laga melawan Wolves dengan skor 3-0. Sedangkan Tottenham Hotspur unggul meyakinkan dari Leicester City 6-2. 

Laga Wolves vs Manchester City di pekan kedelapan Liga Inggris 2022-2023 berlangsung seru. The Citizens tampil digdaya dengan sukses meraih kemenangan dengan skor 3-0.

Duel Wolves vs Manchester City digelar di Stadion Molineux, Sabtu (17/9/2022) malam WIB. Man City unggul berkat gol Jack Grealish (1’), Erling Haaland (16’), dan Phil Foden (69’).

Pelatih Manchester City Josep Guardiola puas melihat lini depan timnya yang semakin tajam. Utamanya duet Erling Haaland dengan Jack Grealish. Berkat kedua pemain itu, Man City sedikit lebih tenang karena memiliki dua pemain depan yang sangat bisa diandalkan untuk mencetak gol.

Guardiola mengatakan permainan kedua penyerang itu sangat memukau. 

“Kami memiliki dua striker produktif di Erling dan Grealish. Ini adalah kedua kalinya saya melihat mereka bersama di menit-menit terakhir dan saya menyukainya," ucap Pep dilansir dari laman resmi Manchester City, Minggu (18/9/2022).

Editor : Elde Joyosemito

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut