get app
inews
Aa Read Next : Iran Bantah Isu Cristiano Ronaldo Akan Dicambuk 99 Kali Setelah Kedapatan Rangkul Seniman Perempuan

Daftar 16 Besar Liga Champions: Manchester United dan Chelsea Lolos

Rabu, 24 November 2021 | 07:20 WIB
header img
Daftar tim lolos 16 Besar Liga Champions bertambah jadi enam. Dua raksasa Inggris anggota baru yakni Manchester United dan Chelsea. (Foto: REUTERS/Pablo Morano)

LONDON, iNews.id – Dua raksasa Inggris masuk dalam daftar tim lolos 16 besar Liga Champions. Kini, sudah ada 6 tim yang lolos 16 besar. Dua raksasa Inggris anggota baru yakni Manchester United dan Chelsea.

The Red Devils yang dilatih caretaker Michael Carrick memastikan tiket fase gugur usai mengalahkan Villarreal 2-0 pada matchday kelima Grup F, Rabu (24/11/2021) dini hari WIB.

Dua gol kemenangan Manchester United hadir berkat sumbangan Cristiano Ronaldo pada menit ke-78 dan Jadon Sancho (90). Manchester United melaju ke 16 Besar Liga Champions usai hajar Villareal 2-0 pada matchday kelima Grup F di El Madrigal, Rabu (24/11/2021) dini hari WIB.

Hasil ini membuat The Red Devils melaju ke babak 16 Besar Liga Champions dengan status juara Grup F. Sebab di satu laga tersisa Ronaldo dan kawan-kawan kukuh di puncak klasemen berbekal nilai 10. 

Mereka unggul dari Villarreal (7 poin) di posisi kedua dan Atalanta (6 poin) yang menempati tangga ketiga.

Beberapa jam setelahnya giliran Chelsea yang melaju ke babak 16 Besar Liga Champions.

Klub London Barat itu tampil beringas dan membantai Juventus 4-0 pada matchday kelima Grup H. Empat gol The Blues diciptakan Trevor Chalobah (25), Reece James (56), Callum Hudson-Odoi (58) dan Timo Werner (90).

Chelsea pesta 4-0 ke gawang Juventus pada matchday kelima Grup H Liga Champions. Hasil ini membuat The Blues lolos ke babak 16 Besar.

Mereka unggul head to head dari Juventus di posisi kedua yang memiliki poin sama. Kedua tim ini dipastikan lolos ke babak gugur.

Berikut daftar tim lolos 16 Besar Liga Champions:

1. Bayern Munchen

2. Ajax Amsterdam

3. Liverpool

4. Juventus

5. Chelsea

6. Manchester United

 

Editor : Elde Joyosemito

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut