get app
inews
Aa
Read Next : Kecelakaan Beruntun di Exit Tol Bawen, 3 Tewas 9 Luka-Luka Setelah Truk Tabrak 13 Kendaraan

Anak Bungsu Jamintel Dikabarkan Jadi Korban Tewas Kecelakaan Beruntun di Tol Pejagan-Pemalang

Minggu, 18 September 2022 | 21:14 WIB
header img
Asap pembakaran jerami diduga jadi penyebab kecelakaan beruntun di Tol Pejangan. (Foto: Istimewa)

BREBES, iNewsPurwokerto.id - Anak bungsu dari Jaksa Agung Muda bidang Intelijen (Jamintel) Kejagung RI Dr Amir Yanto dikabarkan jadi korban tewas kecelakaan beruntun di KM 253.100 tol Pejagan-Pemalang. Informasi tersebut berdasarkan dokumen yang ada pada korban.

Berdasarkan dokumen kependudukan yang ditemukan, korban kecelakaan tersebut bernama Muhammad Singgih Adika asal Cipayung Jakarta Timur.

“Korban meninggal bernama Muhamad Singgih Adika, usia 23 tahun, warga Cipayung Jakarta Timur. Identitas itu berdasarkan dokumen SIM dan KTP dalam mobil korban,” kata Penanggung jawab Jasa Raharja Samsat Tanjung Brebes Yudho Tigo, Minggu (18/9/2022).

Korban merupakan pengemudi mobil sedan Honda Civic warna silver AG 1870 ME yang kondisinya rusak parah menabrak truk boks dan ditabrak kendaraan lain dari belakang. Korban berada di mobil seorang diri.

Saat ini sejumlah petugas kepolisian dan Jasa Raharja serta petugas rumah sakit Bhakti Asih masih menunggu proses pengambilan jenazah oleh pihak keluarga.

Akibat kecelakaan beruntun tersebut, sedikitnya terdapat 19 korban luka-luka yang saat ini masih dirawat di dua rumah sakit. Satu di antaranya mengalami luka berat di RS Bhakti Asih dan RS Mutiara Bunda Tanjung Brebes.

Artikel ini telah tayang di INews.id dengan judul: "Korban Tewas Kecelakaan di Tol Pejagan-Pemalang Dikabarkan Anak Bungsu Jamintel".

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut