Puan Maharani Dapat Dukungan Petani Indramayu Maju di Pilpres 2024

Asep Supiandi
.
Minggu, 18 September 2022 | 21:42 WIB
Relawan Puan Maharani dan ratusan petani di Indramayu menyuarakan dukungan di Pilpres 2024. (Foto: ist)

INDRAMAYU, iNewsPurwokerto.idPuan Maharani mendapatkan dukungan dari petani di Indramayu, Jawa Barat untuk maju dalam bursa calon presiden (capres) di Pilpres 2024. Dukungan untuk politisi PDIP tersebut datang dari ratusan petani dari kelompok tani di Indramayu.

"Kami dari Relawan Puan bersilaturahmi pada warga desa sekaligus mensosialisasikan Puan Maharani sebagai pemimpin yang kapabel", ujar Koordinator Humas Relawan Puan, Darinih, Minggu (18/9/2022). 

Menurut Darinih, dukungan dari para petani itu karena menilai sosok Puan Maharani memiliki kapabilitas sebagai pemimpin.

Sebagai bentuk kepedulian Relawan Puan terhadap petani, pahlawan pangan, Relawan Puan juga membagikan pupuk urea kepada ratusan petani. 

Ketua Kelompok Tani Desa Jamban Tegal, Surnajana mengatakan, bantuan pupuk urea tersebut sangat membantu para petani di kelompoknya.

"Masyarakat khususnya petani tentunya sangat terbantu sekali dan senang dengan bantuan pupuk urea yang diberikan Relawan Puan ini. Kami sangat antusias sekali dengan adanya kegiatan dari Relawan Puan ini,” katanya. 

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini