get app
inews
Aa Read Next : Menikmati Tempe Mendoan untuk Takjil Buka Puasa Ramadhan, Ini Resep dan Cara Membuatnya

Datang ke Banyumas Puan Senam dengan Ribuan Kader, Tegaskan Jateng Kandang Banteng

Jum'at, 02 Februari 2024 | 19:09 WIB
header img
Menjelang Pemilu, Puan Maharani melakukan kunjungan ke beberapa Kabupaten di Jawa Tengah. Salah satunya adalah kunjungan ke Banyumas. (Foto: iNewsPurwokerto)

PURWOKERTO, iNewsPurwokerto.id-Menjelang Pemilu, Puan Maharani melakukan kunjungan ke beberapa Kabupaten di Jawa Tengah. Salah satunya adalah kunjungan ke Banyumas, pada Jumat (02/02/2024).

Pada Jumat (2/2/2024) Puan Maharani tiba di lapangan Desa Rempoah, Kecamatan Baturraden, Kabupaten Banyumas. Ia ikut serta dalam senam Sicita yang diadakan oleh DPC PDI Perjuangan Banyumas, bersama ribuan perempuan.

Pada panggung yang sama, Ketua DPC PDI Perjuangan Banyumas, dr. Budhi Setiawan, dan tiga calon legislatif turut hadir, yaitu dr. Henry Cristianto (DPRD Banyumas), Bambang Hariyanto Baharudin (DPRD Provinsi Jateng), dan Adisatrya Suryo Sulisto (DPR RI).

Setelah selesai mengikuti senam Sicita, Puan berinteraksi dengan peserta dan membagikan hadiah kepada mereka yang berhasil menjawab pertanyaan dalam kuis. Hadiah-hadiah tersebut meliputi kaos, jaket, payung, dan uang.

Puan memperkenalkan satu per satu calon legislatif yang hadir, sambil meminta doa dan dukungan dari masyarakat untuk kemenangan caleg dan pasangan Capres-Cawapres Ganjar-Mahfud.

Editor : Elde Joyosemito

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut