Naik Kereta Eksekutif Mulai Rp 25 Ribu, Bisa Dimanfaatkan Untuk Edutrain Sekolah

Alfiatin
.
Senin, 19 September 2022 | 16:15 WIB
Kereta Api Indonesia memberikan promo menarik tarif KA Eksekutif mulai Rp 25 Ribu. (Foto istimewa)

PURWOKERTO, iNewsPurwokerto.id- Siapa yang tidak suka menaiki kereta api? Hampir semua orang sangat nyaman memakai kendaraan umum ini. Selain fasilitas yang memadai, kenyamanan dalam perjalanan menjadi hal yang paling utama.

Kabar baiknya, bagi para pengguna Kereta Api, PT Kereta Api Indonesia (Persero) Daop 5 Purwokerto tengah memberikan penawaran menarik.

Penawaran tersebut yakni harga tiket kereta api kelas eksekutif yang sangat murah. Tiket tersebut bisa didapatkan dengan harga mulai Rp 25 ribu.

Penawaran ini merupakan promo "Tarif Khusus Kereta Api" yang disesuaikan kembali.

Manager Humas Daop 5 Purwokerto, Krisbiyantoro mengatakan PT Kereta Api Indonesia (Persero) Daop 5 Purwokerto masih memberlakukan tarif khusus untuk rute tertentu dengan menggunakan KA-KA yang ditentukan.

"Tarif khusus ini merupakan wujud pelayanan tambahan kepada pelanggan kereta api, dengan memanfaatkan idle seat yang masih tersedia," kata dia.

Lebih lanjut, ia mengatakan calon penumpang bisa melakukan pembelian tiket melalui aplikasi KAI Access atau loket di stasiun maksimal 2 jam sebelum keberangkatan selama tiket masih tersedia," kata dia.

Halaman : 1 2 3 4 5 6 7
Bagikan Artikel Ini