get app
inews
Aa Read Next : 6 Judul Skripsi Ini Bikin Auto Ngakak, Nomor 3 Mau CLBK?

Judul Skripsi Bikin Ngakak, Ada Jomblo, Keluarga Spongebob hingga Derita Cinta Tak Terbalas 

Rabu, 24 November 2021 | 14:38 WIB
header img
JUDUL  skripsi biasanya sangat serius namun ada juga judulnya bernada out of the box. (Foto: Ist)

JUDUL  skripsi biasanya sangat serius namun ada juga judulnya bernada out of the box. Mungkin saja mahasiswa yang menulisnya sebagai tugas akhir ingin berpikir di luar batasan atau menggunakan perspektif yang baru.  

Hasilnya judul skripsi menjadi lucu, nyeleneh dan menarik perhatian. Skripsi merupakan suatu karya tulis ilmiah yang menjadi penentu akhir mahasiswa untuk dapat lulus dari perguruan  tinggi untuk meraih  gelar sarjana strata 1.

Berikut ini beberapa judul skripsi out of the box

1. Pengaruh Silsilah Keluarga Spongebob terhadap Minat Menonton Kaum Penasaran

Berbagai ide kreatif bisa saja muncul dan terlintas di setiap otak manusia. Salah satunya dengan terlintasnya ide untuk melakukan penelitian terhadap silsilah keluarga spongebob. Hal ini tentu dianggap lucu dan menarik perhatian masyarakat.

Judul skripsi ini dibuat oleh salah satu mahasiswa dari jurusan Sosiologi, Universitas Riau. Disaat kebanyakan mahasiswa lain mencari ide judul skripsi yang lebih berat, salah satu mahasiswa ini justru menarik perhatian masyarakat karena ingin mengetahui pengaruh silsilah keluarga spongebob.

2. Analisa Daya Tahan Jomblo Terhadap Gaya Tikung Lawan Pada Gebetan Setarget

Kajian dan judul skripsi bisa terinspirasi dari mana saja. Tergantung dengan jurusan kuliah masing-masing. Ada yang terinpirasi dari majalah, buku, berita, hingga kehidupan sehari-hari.

Mungkin ini berdasarkan cerita hidup si pembuat skripsi, sampai dijadikan sebuah skripsi oleh mahasiswa bernama Barujan Dakemareen. Dia mungkin sering ditikung oleh orang lain, sehingga munculah skripsi ini.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut