Logo Network
Network

6 Judul Skripsi Ini Bikin Auto Ngakak, Nomor 3 Mau CLBK?

sopan arman
.
Sabtu, 12 November 2022 | 18:15 WIB
6 Judul Skripsi Ini Bikin Auto Ngakak, Nomor 3 Mau CLBK?
Ilustrasi mahasiswa, beberapa skripsi mahasiswa mengangkat tema lucu dan unik bikin auto ngakak.

JAKARTA, iNewsPurwokerto.id - Skripsi yang merupakan karya tulis ilmiah biasanya disusun dengan judul yang formal dan berat. Karena ini merupakan satu syarat untuk bisa lulus dari universitas dan mendapatkan gelar sarjana.

Namun, beberapa skripsi berikut justru berbeda dengan skripsi pada umumnya. Tema dan judul yang diangkat membuat pembacanya geleng-geleng kepala. Nah, berikut skripsi dengan judul lucu dan unik yang dapat menarik perhatian.

1. Pengaruh Silsilah Keluarga Spongebob terhadap Minat Menonton

Kaum Penasaran Berbagai ide kreatif bisa saja muncul dan terlintas di setiap otak manusia. Salah satunya dengan terlintasnya ide untuk melakukan penelitian terhadap silsilah keluarga spongebob. Hal ini tentu dianggap lucu dan menarik perhatian masyarakat.

2. Analisa Gaya Tangan Ultraman terhadap Kekuatan Serangan pada Monster

Ini pasti efek dari masa kecil yang selalu bahagia nonton serial superhero Ultraman. Sampai-sampai ketika memasuki masa akhir perkuliahannya, skripsi yang dibuat berjudul 'Analisa Gaya Tangan Ultraman Terhadap Kekuatan Serangan Pada Monster'.

3. Komunikasi Antarpribadi untuk Menjalin Hubungan Pertemanan dengan Mantan Kekasih

Judul skripsi ini dibuat mahasiswa jurusan Ilmu Komunikasi di Universitas Dipenogoro. Ternyata dalam pencarian judul skripsi, kalian dapat menjadikan pengalaman pribadi terkait komunikasi dengan mantan kekasih untuk dijadikan ide penelitian.

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini