get app
inews
Aa Read Next : Pemuda di Lampung Tega Perkosa Adik dan Ibu Kandung hingga 2 Kali 

Mahasiswi Cantik Diperkosa Maraton Anak Pemilik Kos, Disetubuhi Sejak Tengah Malam hingga Pagi Hari

Jum'at, 26 November 2021 | 13:59 WIB
header img
Anak pemilik kos di Bangkalan, Madura, Jawa Timur memperkosa mahasiswi cantik yang tinggal di kos-kosan milik orangtua pelaku.  (Foto: INews/Taufik)

BANGKALAN, iNews.id -  Anak pemilik kos di Bangkalan, Madura, Jawa Timur memperkosa mahasiswi cantik yang tinggal di kos-kosan milik orangtua pelaku.  

Pelaku juga memperkosa sejak tengah malam hingga  pagi hari  dalam kamar korban. Usai kejadian, korban lantas memberanikan diri menyampaikan hal itu  kepada temannya. 

Mendengar cerita pilu tersebut, sang teman menceritakan ke orangtua korban yang langsung membawa persoalan tersebut ke ranah hukum dengan melapor ke Polres Bangkalan. 

Polisi yang menerima informasi bergerak cepat menangkap anak pemilik kos berinisial JE. Dia kini ditahan untuk kepentingan penyelidikan. 

"Jadi pelakunya ini anak dari pemilik kos. Korban juga baru tinggal di rumah kos itu belum lama," ujar Kapolres Bangkalan AKBP Alith Alarino, Kamis (25/11/2021). 

Informasi diperoleh iNews, korban merupakan mahasiswi cantik berinisial M. Dia berkuliah di salah satu kampus yang ada di Bangkalan.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut