Logo Network
Network

Kabar Duka, Ibunda Mayangsari Meninggal Dunia di Purwokerto

Arbi Anugrah
.
Selasa, 27 September 2022 | 20:59 WIB
Kabar Duka, Ibunda Mayangsari Meninggal Dunia di Purwokerto
Mayangsari saat berkumpul bersama keluarga dan ibunda Larasatun. Foto: Instagram.

PURWOKERTO, iNewsPurwokerto.id - Kabar duka datang dari penyanyi, Mayangsari. Sang bunda Larasatun dikabarkan meninggal di usia 76 tahun.

Berdasarkan informasi yang beredar melalui pesan singkat whatsApp grup pada Selasa ( 27/9/2022). Ibunda Mayangsari meninggal dunia di rumahnya di Jalan Kalibener, Kelurahan Karangpucung, Purwokerto Selatan, pada pukul 16.10 WIB.

"Inalillahi wa innailaihi Raji'un. Berita duka, telah berpulang ke Rahmatullah ibu Hajah Larasatun (ibunya Mayangsari) pada pukul 16.10 WIB. Semoga Almarhumah diterima amal ibadahnya dan diampuni segala khilaf nya dan di tempat kan di surganya Allah dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran. Aamiin ya rabbal Aalamiin," bunyi pesan informasi yang diterima iNewsPurwokerto.id yang beredar melalui pesan WhatsApp, Selasa (27/9/2022).

Kabar duka tersebut dibenarkan oleh Andi Merdeka, dirinya mendapatkan informasi tersebut dari sepupu Mayangsari, Hani. Andi sendiri merupakan teman Mayangsari dan Hani saat bermain musik.

"Iya betul (meninggal). Temen musik sudah pada datang (ke rumah duka). (Infonya dari) Mbak Hani salah satu keluarga yang juga penyanyi," ujar Andi.

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.