get app
inews
Aa Read Next : Hindari Kepadatan, Loket Tiket Stasiun Purwokerto Pindah di Gedung Baru Mulai 20 Desember 2023

Kisah Pramugari Beri Penumpang Layanan Seks di Toilet Pesawat, Rp32 Juta Sekali Bercinta

Kamis, 29 September 2022 | 14:58 WIB
header img
Ilustrasi Pramugari Beri Penumpang Layanan Seks di Toilet Pesawat, Rp32 Juta Sekali Bercinta. (Foto:Ist)

KISAH pramugari berhubungan seks disebuah pesawat mungkin memiliki sensasi tersendiri. Namun apa jadinya jika seorang pramugari membuka layanan bisnis prostitusi untuk penumpang secara ilegal di dalam pesawat?

Melansir dari Daily Mail, pramugari tersebut dilaporkan bekerja untuk maskapai penerbangan asal Timur Tengah. Dalam kurun waktu dua tahun, pramugari itu telah meraup pendapatan hingga 650 ribu Pound atau sekira Rp14 miliar, hanya dengan layanan berhubungan seks dengan penumpang di toilet pesawat.

Kasus ini terungkap setelah skandal pramugari tersebut tertangkap basah usai berhubungan intim di toilet pesawat. Peristiwa prostitusi pramugari itu terungkap pada 2017 dan sempat menghebohkan.

Sebuah sumber mengatakan kepada harian berbahasa Arab, Sada mengatakan bahwa sang awak kabin telah melayani banyak penumpang dari berbagai tujuan penerbangan.

"Dia mengakui bahwa dia berhubungan seks dengan banyak penumpang lain selama penerbangan. Dia lebih suka penerbangan jarak jauh antara negara-negara Teluk dan Amerika Serikat."

Editor : Aryo Arbi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut