get app
inews
Aa Read Next : Wika Salim Pamer Punggung Mulus, Netizen Sebut Pemersatu Pemuda Bangsa

Saat Tante Ernie Terlihat Lebih Muda dan Seksi Pakai Baju Tanpa Lengan, Netizen: Semakin di Depan

Sabtu, 27 November 2021 | 13:44 WIB
header img
Tante Ernie tampak awet muda bak gadis masih berusia 20 tahun. "20 years today," tulis perempuan yang dijuluki netizen sebagai Tante Pemersatu Bangsa (Foto : Instagram/@himynameisernie)

JAKARTA, iNews.id - Tante Ernie tak ada habisnya membius kaum lelaki dan kini menjadi salah satu idola netizen. Paras cantik dan penampilannya yang seksi seperti memiliki daya pikat tersendiri. 

Di usia 45 tahun, Tante Ernie memang terlihat awet muda dengan bentuk tubuh yang masih terjaga. Tak heran bila foto-foto Tante Ernie di Instagram pribadinya nyaris selalu mengundang komentar dari netizen.

Ditambah dengan gaya busana yang modis, penampilan Tante Ernie tak jarang mencuri perhatian netizen. Salah satunya foto yang diunggah Tante Ernie ke akun Instagram pribadinya, @himynameisernie belum lama ini.

Tante Ernie tampak awet muda bak gadis masih berusia 20 tahun. "20 years today," tulis perempuan yang dijuluki netizen sebagai Tante Pemersatu Bangsa tersebut di caption unggahan fotonya.

Tante Ernie mengenakan busana halter neck crop atau tanpa lengan warna abu-abu. Busana yang ketat membentuk lekuk tubuh sehingga memeperlihatkan bodi aduhainya.

Untuk bawahan, Tante Ernie mengenakan rok hitam yang mempermanis penampilannya. Gayanya pun semakin tak memperlihatkan dirinya ibu dari tiga orang anak, ABG banget!

Netizen pun dibuat terpesona melihat penampilan Tante Ernie yang awet muda dan seksi. Unggahannya pun banjir pujian dari netizen di kolom komentar.

"Mempesona...," ujar @uchiege***

"cantik abisss????," puji @iki_***

"Walau pakaiannya sederhana tetap saja cantik ????," sambung @rifkider***

"Kenapa ya tante tante lebih menawan greget di banding perawan ??," ungkap @indramayu.tert***

"Inilah alasan kenapa gw milih tante di bandingin anak gadis??," timpal @florianus_ri***

"Tante Ernie semakin didepan??????," celetuk @ojiij***
 

 

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut