get app
inews
Aa Read Next : Wika Salim Pamer Punggung Mulus, Netizen Sebut Pemersatu Pemuda Bangsa

Tante Ernie Libur Foto Seksi Selama Ramadan, Ini Deretan Potret saat Tampil Tertutup

Jum'at, 15 April 2022 | 02:30 WIB
header img
TANTE Ernie diketahui libur memposting foto seksi dari Instagram pribadinya selama bulan Ramadan. (Foto : Instagram/@himynameisernie)

TANTE Ernie diketahui libur memposting foto seksi dari Instagram pribadinya selama bulan Ramadan. Postingan terakhir Tante Ernie terpantau pada 2 April 2022, saat dirinya mengucapkan Selamat Menjalankan Ibadah Puasa.

Netizen pun ramai membalas unggahan tersebut di kolom komentar. "Jauhkan saya bulan puasa ini dari ig ig kek gini ,nanti kalo sudah lebran boleh lagi," ungkap @fyanpr***.

"stop post foto sexy sampe lebaran ya tante," ujar @kiply1***

Tante Ernie memang tak lepas dari imej seksi karena sering tampil memakai busana terbuka. Terbuka sampai memperlihatkan belahan dada yang membuatnya dinilai kelewat seksi. Namun, bukan berarti perempuan yang dijuluki Tante Pemersatu Bangsa tersebut tak pernah tampil tertutup.

Berikut 7 potret Tante Ernie tampil tertutup, dirangkum dari akun Instagram pribadinya @himynameisernie, Kamis (14/4/2022).

Long Coat

Pertama ada momen ketika Tante Ernie liburan ke Amerika Serikat. Dia berpose berlatar Golden Gate Bridge di San Francisco yang ikonik.

Soal outfit, ibu tiga anak ini tampil stylish dengan outfit musim dingin. Tante Ernie mengenakan long coat coklat dengan turtleneck ketat warna hijau sebagai inner. Gayanya makin kece dengan memakai long boots warna hitam.

Outfit serba hitam

Masih momen Tante Ernie liburan di Amerika, kali ini dia mengenakan busana mock neck hitam dengan kancing depan. Perempuan berusia 46 tahun tersebut tampak fresh dan awet muda dengan senyum menyambut Tahun Baru.

"Happy new year! I wish you all a year filled with good opportunities and prosperity," ujar Tante Ernie kala itu.

Pose bareng Tora dan Dita

Berikutnya ada Tante Ernie foto bareng Tora Sudiro dan Dita Fakhrana. Tante Ernie mengenakan kemeja abu-abu dipadukan celana panjang hitam. Tak lupa sling bag yang membuat gayanya makin kece.

Body goals

Body goals bak gitar Spanyol salah satu yang membuat Tante Ernie tetap terlihat seksi dengan busana tertutup. Apalagi busana tertutup yang ketat membentuk lekuk tubuh seperti pada foto ini, Tante Ernie tetap terlihat seksi bukan?

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut