Logo Network
Network

Kenakan Baju Tahanan Sambil Menangis, Putri Candrawathi: Saya Ikhlas

Riana Rizkia
.
Jum'at, 30 September 2022 | 20:00 WIB
Kenakan Baju Tahanan Sambil Menangis, Putri Candrawathi: Saya Ikhlas
Polri resmi menahan Putri Candrawathi, istri Ferdy Sambo, sebagai tersangka pembunuhan berencana Brigadir J, Jumat (30/9/2022). (Foto: MPI/Riana Rizkia)

JAKARTA, iNewsPurwokerto.id - Polri resmi menahan Putri Candrawathi, istri Ferdy Sambo, sebagai tersangka pembunuhan berencana Brigadir J, Jumat (30/9/2022). Sambil menangis, Putri mengatakan bakal ikhlas menjalani semua proses hukum yang berlaku.

"Saya ikhlas diperlakukan seperti ini dan saya mohon doanya agar saya bisa melalui semua ini," kata Putri di Gedung Bareskrim Polri, Jumat (30/9/2022). 

Usai penahanan Putri yang diumumkan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, Putri keluar dari Gedung Bareskrim Polri dengan mengenakan baju tahanan sekitar pukul 17.20 WIB. Putri sendiri ditahan di Rutan Mabes Polri.

Putri Candrawathi juga meminta doa agar dikuatkan dalam melalui semuanya. Putri bahkan menitipkan pesan agar anak-anaknya bisa dijaga di rumah dan di sekolah mereka masing-masing. 

"Saya mohon izin, titipkan anak saya di rumah dan di sekolah, mereka masing-masing. Untuk anak-anakku sayang, belajar yang baik, dan tetap gapai cita-citamu, dan selalu berbuat yang terbaik," pungkasnya.

 

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News

Bagikan Artikel Ini