get app
inews
Aa
Read Next : Pekerja Tambak Udang Tewas Kesetrum

Cek Fakta Tissue Magic, Berapa Lama Efeknya?

Sabtu, 01 Oktober 2022 | 14:38 WIB
header img
Tahukah Anda, berapa lama efek yang dihasilkan dari Tissue Magic? Cek fakta Tissue Magic berikut ini. (Foto: Ilustrasi istimewa)

JAKARTA, iNewsPurwokerto.id - Bagi sebagian pria, Tissue Magic dikenal untuk dapat membuat pria kuat di ranjang. Ini karena tisu tersebut mengandung benzokain yang dapat memberikan jangka waktu lama bagi Mr P agar tidak lekas mengalami ejakulasi dini.

Namun tahukah Anda, berapa lama efek yang dihasilkan dari Tissue Magic? Cek fakta Tissue Magic berikut ini.

Dikutip dari Healthline, Jumat (30/9/2022), 1 dari 3 pria berusia 18-59 tahun mengalami ejakulasi dini. Tisu Magic dianggap sebagai jawaban untuk mengatasi masalah tersebut.

Tisu magic atau benzokain ini mulai dikenal sejak 2017. Tisu ini memberikan efek mati rasa dan membuat syaraf pada penis selalu menegang. 

Tisu ini dapat memperlambat proses ejakulasi dini. Namun banyak pro dan kontra sejak tisu ini hadir.

Ada yang beranggapan bahwa tisu magic dalam membantu masalah ejakulasi dini pada pria. Selain itu, efek yang ditimbulkan sangat ringan dan dapat dilakukan sesekali. Tak seperti harus minum obat resep dokter.

Namun banyak juga yang berpendapat bahwa tisu magic menyebabkan efek samping dan bukanlah obat yang dapat menyembuhkan ejakulasi dini. Selain itu, efektivitasnya tak terjamin.

Dikutip dari Healthline, sebuah produk tisu magic mengklaim jika membiarkan produk mengering setelah dioles selama 5 menit penuh dan tidak melakukan hubungan intim sebelum itu, efek tisu akan berlangsung sekitar 20 hingga 30 menit.

Berdasarkan pengakuan dari seorang pengguna tisu magic menyatakan efek benzokain membutuhkan waktu 60 hingga 90 menit untuk hilang sepenuhnya.

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut