Logo Network
Network

Korban Tewas Ricuh Kanjuruhan 153 Orang, Keluarga Berdatangan ke RSSA Cari Kabar Sang Anaknya

Aan Haryono
.
Minggu, 02 Oktober 2022 | 11:06 WIB
Korban Tewas Ricuh Kanjuruhan 153 Orang, Keluarga Berdatangan ke RSSA Cari Kabar Sang Anaknya
Hingga berita ini diturunkan, jumlah korban tewas sudah mencapai 153 orang akibat kerusuhan Laga Arema vs Persebaya (Foto: MPI)

MALANG, iNewsaPurwokerto.id - Sembari menangis, seorang ibu mendatangi kamar jenazah RS Saiful Anwar (RSSA), Malang, Jawa Timur usai mendengar kabar ricuh Kanjuruhan. Kedatangan para anggota keluarga ini untuk mencari informasi sanak saudaranya yang tak kunjung kembali sejak laga Arema FC vs Persebaya di Liga 1 2022-2023, Sabtu (1/10/2022) malam WIB.

"Ditelepon enggak bisa, dapat kabar banyak yang meninggal," kata Roslina seorang pengunjung yang datang sembari menangis, Minggu (2/10/2022). 

Dia masih menunggu kiriman jenazah yang terus berdatangan ke RSSA. Sehingga, Roslina belum bisa memastikan apakah mereka merupakan salah satu anaknya yang belum kembali ke rumah.

Sementara itu, keluarga terus berdatangan ke RSSA. Mereka masih menunggu data ante mortem dan post mortem yang kini sedang dilakukan. 

Sementara di rumah sakit RS Wava Husada yang lokasinya berdekatan dengan Stadion Kanjuruhan, terlihat keluarga korban juga semakin ramai. Mereka terus mencari tahu soal korban luka maupun meninggal. 

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini