get app
inews
Aa Read Next : Hasil Liga Champions: Drama Adul Penalti, Madrid Singkirkan City, Arsenal Keok dari Bayern

Haaland dan Foden Hattrick, Manchester City Bantai Man United 6-3, Ini Kata Ten Hag

Senin, 03 Oktober 2022 | 06:43 WIB
header img
Duel dengan tensi tinggi tersaji saat raksasa Liga Inggris Manchester City bertemu dengan rival sekotanya Manchester United. Laga tersebut berakhir 6-3 untuk Manchester City. (Foto iNews.id/Reuters)

Bagaimana Ten Hag melihat hasil itu? Jelas saja pelatih asal Belanda itu menyembunyikan rasa kecewanya dari kekalahan memalukan tersebut. 

Menurutnya, timnya bermain dengan kurang percaya diri sehingga membuat banyak kesalahan dan armada Manchester Biru pun sangat leluasa menyerang. 

“Saya memberi tahu para pemain mereka kurang percaya diri. Saya telah melihat beberapa cuplikan laga tadi dan jelas kami tidak solid dalam bertahan, kami membiarkan mereka bermain dengan nyaman,” katanya dikutip dari Independent, Senin (3/10/2022). 

Lebih lanjut, juru taktik asal Belanda itu mengungkapkan seharusnya seorang pesepakbola profesional sudah memiliki rasa kepercayaan diri yang baik. Namun, dia melihat kenyataannya para penggawa Man United sering mengalami hal yang sebaliknya. 

“Saya pikir sering kali sebaliknya (pemain justru tidak percaya diri). Jadi, misalnya, dalam lima pertandingan terakhir kami membawa sikap itu di lapangan. Kami memiliki kepercayaan diri dan keyakinan yang kuat, kami membuat lawan kerepotan. Tapi hari ini sebaliknya,”katanya.

Artikel ini telah tayang dengan judul Man United Dibantai Man City 3-6, Erik ten Hag Sebut Dosa Besar Pasukannya

Editor : Elde Joyosemito

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut