get app
inews
Aa
Read Next : Hasil Liga Champions: Drama Adul Penalti, Madrid Singkirkan City, Arsenal Keok dari Bayern

Haaland dan Foden Hattrick, Manchester City Bantai Man United 6-3, Ini Kata Ten Hag

Senin, 03 Oktober 2022 | 06:43 WIB
header img
Duel dengan tensi tinggi tersaji saat raksasa Liga Inggris Manchester City bertemu dengan rival sekotanya Manchester United. Laga tersebut berakhir 6-3 untuk Manchester City. (Foto iNews.id/Reuters)

MANCHESTER, iNewsPurwokerto.id - Duel dengan tensi tinggi tersaji saat raksasa Liga Inggris Manchester City bertemu dengan rival sekotanya Manchester United. Laga tersebut berakhir 6-3 untuk Manchester City.

Dua punggawa Man City Erling Haaland dan Phil Foden mencetak hattrick. 

Striker Manchester City, Erling Haaland menjadi bintang di laga tersebut. Pemain berkebangsaan Norwegia itu tampil menggila dan sukses mencetak hattrick alias menjebol gawang David De Gea sebanyak tiga kali!

Adapun gol yang dicetak Erling Haaland pada menit ke-34, 37 dan 64. Kemenangan The Citizens lalu dilengkapi dengan hattrick Phil Foden menit ke-8, 44, dan 72.

Sedangkan Manchester United dapat membalas lewat Antony pada menit ke-58 dan Anthony Martial menit 84 dan 90+1. Manchester City pun menang 6-3 atas Manchester United.

Penciptaan hattrick oleh Erling Haaland membuat dirinya menorehkan sejumlah rekor. Ia menjadi pemain pertama yang mencetak hattrick di tiga pertandingan kandang Manchester City.

Sebelumnya dia juga mencetak dua hattrick di laga kandang Manchester City. Yaitu saat mereka menang 6-0 atas Nottingham Forest. Kemudian, Erling Haaland kembali cetak gol saat mempermalukan Crystal Palace dengan skor 4-2.

Editor : Elde Joyosemito

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut