get app
inews
Aa Read Next : BPJS Ketenagakerjaan Purwokerto Gelar Sapa Pagi pada Peserta Pengajuan Klaim

Ingin Punya Kulit Sehat? Ini Rekomendasi Klinik Skincare yang Ada di Purwokerto

Kamis, 06 Oktober 2022 | 12:46 WIB
header img
Ingin Punya Kulit Sehat? Ini Rekomendasi Klinik Skincare yang Ada di Purwokerto. Foto: Freepik

3. Ella Skin Care Purwokerto 

Berlokasi di Jl. Overste Isdiman No.25, Kebondalem, Purwokerto Lor, Kecamatan Purwokerto Ella Skin Care menempati posisi ke 3 dari deretan Klinik kecantikan di Purwokerto dengan rating 4,8 dari 5. Harga Treatment di Ella Skin Care bervariatif mulai Rp 30.000 sampai yang termahal Rp2.000.000.

4. Naavagreen Natural Skin Care Purwokerto

Berlokasi di Ruko Nusantara No. 5, Jl. Jenderal Sudirman No. 536, Purwokerto Kulon, Purwokerto Selatan, Tipar, Purwanegara, Kecamatan Purwokerto Timur, Naavagreen memiliki rating sebesar 4,1 dari 5. Harga treatment di Naavagreen juga cukup terjangkau. Berkisar antara Rp 55.000 sampai dengan Rp 750.000.

5. Natasha Skin Clinic Center

Berlokasi di Jl. Jend. Sudirman Jl. Kauman Lama No.676, Kongsen, Purwokerto Wetan, Kecamatan Purwokerto Timur, Natasha menjadi urutan ke 5 skincare terbaik di Purwokerto. Dengan rating 4,1 Natasha menyajikan Treatment dengan harga yang cukup tinggi dari ke empat Klinik lainnya yaitu berkisar antara Rp 150.000 hingga yang termahal Rp 6.000.000.

Nah itu dia tadi deretan Klinik Kecantikan di Purwokerto dari lokasi hingga harga treatment nya. Jadi bagaimana? Apakah sudah menentukan pilihan Klinik mana yang akan Anda pilih untuk perawatan wajah.

 

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut