get app
inews
Aa
Read Next : Alfamart Alfagift Beri Mudik Gratis Untuk Ribuan Membernya

Butuh Bantuan Translate Inggris Indonesia? Manfaatkan 5 Situs Akurat Berikut

Kamis, 06 Oktober 2022 | 16:13 WIB
header img
Ilustrasi menerjemahkan kalimat (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNewsPurwokerto.id - Saat ini kemampuan berbahasa Inggris memang seakan menjadi hal dasar yang harus dimiliki. Namun, untuk yang belum terlalu mahir dalam berbahasa Inggris, tidak perlu risau lagi. 

Sebab, ada banyak situs yang menyediakan jasa translate Inggris Indonesia selain Google Translate. Situs ini akan sangat membantu masyarakat yang ingin menerjemahkan bahasa Inggris dalam kehidupan sehari-hari, termasuk pelajar yang ingin belajar bahasa Inggris.

Berikut lima situs translate Inggris Indonesia dan Indonesia Inggris yang bisa dimanfaatkan. 

1.Bing Translator

Bing Translator dari Microsoft ini akan memudahkan pengguna dalam menerjemahkan berbagai bahasa di dunia termasuk Inggris dan Indonesia. Dengan tampilan yang sederhana, membuatnya tidak terlalu sulit digunakan pemula.

Menariknya, Anda bisa menerjemahkan teksnya melalui suara. Situs ini juga sudah tersedia dalam versi aplikasi, yang akan memudahkan pengguna mengaksesnya secara offline.

2.DeepL Translator

Situs satu ini bisa menerjemahkan 26 bahasa di dunia, termasuk Inggris ke Indonesia atau sebaliknya. Situs ini juga bisa mendeteksi teks yang akan diterjemahkan dalam bentuk file berformat PDF, DOC, dan PPT.

Editor : Alfiatin

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut