get app
inews
Aa Read Next : Alfamart Alfagift Beri Mudik Gratis Untuk Ribuan Membernya

Butuh Bantuan Translate Inggris Indonesia? Manfaatkan 5 Situs Akurat Berikut

Kamis, 06 Oktober 2022 | 16:13 WIB
header img
Ilustrasi menerjemahkan kalimat (Foto: Istimewa)

Dalam situs ini juga ada fitur untuk memandu pengguna mengetahui pengucapan kata atau kalimat hasil dari penerjemahan. DeepL Translator juga sudah hadir dalam versi aplikasi untuk menikmati fitur yang lebih lengkap, seperti Quick Translate dan hasil terjemahan yang bisa disimpan.

3.Yandex Translate

Yandex Translate memiliki penampilan yang sederhana seperti Google Translator, membuatnya mudah digunakan pemula. Situs ini bisa menerjemahkan 97 bahasa termasuk Inggris ke Indonesia dan sebaliknya.

Dalam situs ini juga ada fitur auto spelling yang berfungsi untuk mengoreksi kata atau kalimat yang salah saat diterjemahkan. Selain itu, Yandex Translate juga bisa menerjemahkan teks dalam bentuk gambar, suara, maupun file dokumen berformat DOC, DOCX, PDF, XLS, XLSX, PPT, dan PPTX.

4.Bab.La Translator

Bab.La Translator tersedia dalam 44 bahasa, termasuk Inggris dan Indonesia. Kamu bisa menggunakan situs ini untuk menerjemahkan teks yang harus kamu input terlebih dahulu maupun dalam bentuk suara.

Terdapat fitur on screen keyboard dan fitur untuk mengetahui pengucapan kata atau kalimat hasil penerjemahan. Selain itu, terdapat contoh penggunaan setiap kata hasil terjemahan dalam sebuah kalimat.

5.iTranslate

Situs ini bisa menerjemahkan berbagai bahasa di dunia, termasuk Inggris-Indonesia atau sebaliknya. Bahkan bukan hanya teks, situs ini bisa mendeteksi kata atau kalimat melalui suara juga.

Editor : Alfiatin

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut