get app
inews
Aa Read Next : Cantiknya Salsabila Atmaja, Gadis Asal Cilacap yang Berprestasi di Miss Grand Tourism Indonesia 2024

Liburan Ala Eropa di Purwokerto? Tempat Ini Tawarkan Wisata Edukasi dan Rekreasi Keluarga

Jum'at, 07 Oktober 2022 | 14:01 WIB
header img
The Vilalge menjadi salah satu destinasi favorit wisata di Purwokerto, Jawa Tengah. (Foto: Istimewa).

5. Lovelock

Sobat milenial tidak perlu jauh-jauh ke luar negeri untuk mengunci ikatan cinta bersama sang kekasih. Taman wisata ini punya gembok cinta ala-ala Korea Selatan juga loh buat sobat milenial yang sedang kasmaran. Kamu dan pasangan bisa menjadikan spot jembatan diatas jalur kanal The Village Purwokerto ini untuk mengabadikan momen bersama kekasih dengan memasang gembok cinta.

6. Food Court

Capek dan laper karena berkeliling? Sobat milenial jangan khawatir, karena taman wisata ini juga menyediakan area food court untuk para pengunjungnya. Tempat makan ini tersedia di beberapa area taman dengan menu makanan western dan makanan khas Banyumas. 

Di tepi jalur kanal dengan pemandangan taman, sobat milenial juga bisa mengunjungi Coffee Shop yang racikannya dibuat oleh barista kopi profesional. Tak hanya itu, pengunjung juga akan mendapati area Queen Bakery, Gelato Point, dan Pusat Merchandise.

7. Wahana lain

Selain wahana diatas, taman wisata ini juga menyediakan area flying fox, mobil antik, video mapping, kolam renang, kolam pemancingan ikan, dan sebagainya. Hal lain yang tak kalah menarik ialah The Village Purwokerto juga sering dijadikan sebapai tempat wedding oleh banyak pengunjung.

Bagi kamu yang ingin berkunjung ke The Village Purwokerto, jangan khawatir karena taman wisata ini sudah menyediakan berbagai fasilitas pendukung lainnya. Fasilitas tersebut diantaranya area parkir yang luas, mushola, dan toilet. 

Harga tiket di the vllage purwokerto dibedakan antara siang dan malam hari serta antara hari kerja dan hari libur. Tiket masuk anak dua tahun ke atas hingga dewasa ditetapkan tarif yang sama. Sedangkan, anak usia dua tahun ke bawah tidak dikenakan biaya alias gratis.

Berikut rincian harga tiket The Village Purwokerto:

- Harga tiket masuk Rp 25.000 per orang

- Harga tiket playground Rp 27.000 per orang

- Harga sewa perahu air (paddle boat) Rp 10.000 per orang

- Harga sewa kereta mini/mobil antik Rp 10.000 per orang

- Harga tiket masuk kubah burung Rp 10.000 per orang

Nah, buat sobat milenial yang mau berkunjung ke The Village Purwokerto bisa langsung berkunjung ke lokasi. Selamat berlibur.

 

 

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut