get app
inews
Aa Read Next : Jadi Ajang Temu Pelaku Kreatif di Cilacap, Peken Tjilatjapan Pantjak Sekawan Digelar Selama 3 Hari

Intan Rias Syar’i, Tak Pakai Kerik Alis dan Tanpa Bulu Mata Namun Tetap Cetar

Minggu, 09 Oktober 2022 | 21:00 WIB
header img
Inilah yang ditawarkan Intan Rias Syar’i. Sesuai dengan namanya, Intan Rias Syar’i memang melayani make up syar’i.  (Foto: Isimewa)

PURWOKERTO, iNewsPurwokerto.id – Inilah yang ditawarkan Intan Rias Syar’i. Sesuai dengan namanya, Intan Rias Syar’i memang melayani make up syar’i. 

Sejak awal berdiri tahun 2018 lalu Intan Rias Syar’i tetap memegang teguh pada konsepnya yakni tanpa kerik alis. Bahkan juga tanpa ada bulu mata, namun tetap bisa cetar.

Kok bisa? Owner Intan Rias Syar’i, Ihsaniddin Habibi mengatakan make up artist (MUA) memiliki teknik khusus tanpa harus ada kerik alis maupun bulu mata. 

“MUA-nya kebetulan istri saya. Dia telah memiliki teknis khusus tanpa harus kerik alis, karena kami ingin tetap syar’i. Inilah yang membedakan dengan yang lainnya,”jelas Ihsaniddin saat Banyumas Wedding Fair 2022 di Moro pada Minggu (9/10) malam.

Menurutnya, pihaknya sudah berpengalaman untuk membentuk alis sesuai dengan request dari klien, meski tanpa harus kerik. 

“Jadi, kami tetap keukeuh pada pendirian untuk tidak kerik alis. Mau alis tebal atau tidak rapi, kami memiliki teknik tersendiri untuk dapat membentuk alis dengan baik sesuai keinginan klien,”ungkapnya.

Bahkan, lanjutnya, Intan Rias Syar’i juga tidak menggunakan bulu mata palsu. “Tanpa bulu mata, kami dengan menggunakan teknis khusus dan tetap dapat sesuai dengan keinginan klien. Istilahnya, tanpa bulu mata, tetap dapat kelihatan cetar,”kata dia.

Editor : EldeJoyosemito

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut