get app
inews
Aa Read Next : Cara Menghapus File Others di Android dan iOS, Buat Ruang Penyimpanan Makin Bebas

WhatsApp Tingkatkan Daya Tampung Grup Hingga 1024 Anggota

Kamis, 13 Oktober 2022 | 11:41 WIB
header img
Platform pesan instan WhatsApp tengah menguji jumlah anggota dalam grup mencapai 1024 orang. Foto/dok

JAKARTA, iNewsPurwokerto.id - Platform pesan instan WhatsApp tengah menguji jumlah anggota dalam grup mencapai 1024 orang. Fitur WhatsApp grup itu akan tersedia dalam versi beta dari software yang tersedia untuk pengguna Android dan iOS. 

Fitur tersebut muncul usai paket berlangganan opsional WhatsApp Premium diumumkan bagi pelanggan tertentu. Di mana Platform akan menggandakan ukuran grup maksimal saat ini yang terdiri atas 512 peserta.

Seperti dikutip dari Gizmo China, WhatsApp memperluas ukuran grupnya dari 256 menjadi 512 pada Juni, dan langkah itu disambut baik pengguna. Software beta terbatas pada sejumlah penguji beta WhatsApp. 

Namun, setiap pengguna WhatsApp bisa memeriksa apakah fitur tersedia di softwarenya saat ini dengan mencoba menambahkan anggota baru ke grup yang ada atau membuat yang baru. Jumlah penguji beta dan penyebaran global penguji beta tidak diketahui saat ini  

Implikasi dari grup WhatsApp yang lebih banyak dapat menarik pengguna baru ke platform dan fleksibilitas yang lebih besar. WhatsApp terus memasukkan alat baru yang memberikan kontrol lebih besar untuk admin grup. 

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut