get app
inews
Aa Read Next : Menikmati Tempe Mendoan untuk Takjil Buka Puasa Ramadhan, Ini Resep dan Cara Membuatnya

80 Pejabat Pemkab Banyumas Dilantik, Terdapat 4 Pejabat Tinggi Pratama

Rabu, 19 Oktober 2022 | 14:39 WIB
header img
80 Pejabat Pemkab Banyumas Dilantik, Terdapat 4 Pejabat Tinggi Pratama. Foto: Dok Pemkab Banyumas

PURWOKERTO, iNewsPurwokerto.id - Sebanyak 80 pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Banyumas dilantik oleh Bupati Banyumas Achmad Husein Rabu (19/10/2022). Pada Pelantikan yang dilakukan di Pendopo Si Panji Purwokerto, terdapat 4 pejabat tinggi pratama (eselon II b) yang mengalami mutasi.

Kepala Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Banyumas Joko Wikanto mengatakan mereka yang dilantik terdiri dari 4 jabatan tinggi pratama (eselon 2), kemudian 21 orang menempati jabatan administrator yang terdiri Eselon III a 8 orang, III b 13 orang. Sementara 55 orang dilantik sebagai pejabat pengawas yang terdiri dari Eselon IV a 29 orang dan IV b 26 orang. 

“Dari ke 80 orang tersebut, 58 orang diantaranya mengalami mutasi dan rotasi serta 35 orang mendapatkan promosi jabatan baru,” jelasnya.

Mereka adalah Agus Nur Hadie Kepala Dinas Perhubungan dilantik menjadi Asisten Administrasi dan Umum. Joko Wiyono Kepala Dinas Tenaga Kerja Koperasi dan UKM (Disnakerkop UM) mutasi ke Dinas Pendidikan (Dindik) menggantikan Irawati yang mutasi ke Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) menggantikan Amrin Ma’ruf yang mutasi ke Badan Keuangan dan Aset Daerah (BKAD).

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut