get app
inews
Aa Read Next : Hari Ini Capres Ganjar Pranowo Sambangi Banyumas dan Cilacap

DPP PDIP Panggil Ganjar Pranowo Hari Ini, Hasto: Klarifikasi Pertanyaannya!

Senin, 24 Oktober 2022 | 10:49 WIB
header img
DPP PDIP Panggil Ganjar Pranowo Hari Ini, Hasto: Klarifikasi Pertanyaannya. (Feldy Utama).

JAKARTA, iNewsPurwokerto.id - DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) hari ini memanggil Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo. Pemanggilan Ganjar untuk dimintai klarifikasi akan niatnya maju sebagai Bakal Calon Presiden di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Berdasarkan informasi yang diperoleh MNC Portal, panggilan ini tertutang dalam surat bernomor 4545/IN/DPP/X/2022 yang ditunjukkan kepada Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo perihal undangan klarifikasi.

Pemanggilan itu akan dilangsungkan di Kantor DPP Partai PDIP, Jalan Pangeran Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, Senin, (24/10/2022) pukul 16.00 WIB. Meski demikian, pembahasan tersebut tidak terbuka untuk umum dan tertutup. 

Tertulis dalam surat pemanggilan ini ditandatangani oleh Ketua Bidang Kehormatan DPP Partai PDIP Komarudin Watubun dan Sekretaris Jenderal DPP PDIP Hasto Kristiyanto.

Saat dikonfirmasi, Hasto menjelaskan jika pemanggilan Ganjar terkait dengan pernyataannya yang siap maju sebagai Bakal Calon Presiden.

"Kami lakukan yang sama kan hukum harus berkeadilan di PDI perjuangan sehingga itupun akan kami tegakkan disiplin organisasi bahkan kemudian pak ganjar pun juga akan kami lakukan klarifikasi atas pernyataannya," ujarnya saat menghadiri turnamen bulu tangkis yang diadakan oleh Partai PDIP di GBK Arena, Jakarta, Minggu (23/10/2022). 

Pemanggilan Ganjar ke Jakarta ini terendus setelah surat pemanggilannya yang beredar di media sosial.

 

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut