get app
inews
Aa Read Next : Hari Ini Capres Ganjar Pranowo Sambangi Banyumas dan Cilacap

Puluhan Ribu Warga Ikut Jalan Sehat Bersama Ganjar Pranowo

Minggu, 26 November 2023 | 10:13 WIB
header img
Antusiasme masyarakat terlihat saat mengikuti  jalan sehat bersama calon presiden (capres) dari Partai Perindo, Ganjar Pranowo, di Makassar, Sulawesi Selatan. (Foto: iNews.id)

JAKARTA, iNewsPurwokerto.id - Antusiasme masyarakat terlihat saat mengikuti  jalan sehat bersama calon presiden (capres) dari Partai Perindo, Ganjar Pranowo, di Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), pada Minggu (27/11/2023) pagi.

Ratusan ribu warga memadati lokasi acara di Jalan Sudirman. Setiap sudut Jalan Sudirman tampak dipenuhi oleh warga yang sebagian besar mengenakan pakaian berwarna merah, putih, hingga hitam. 

Mereka rela datang dari segala penjuru Sulsel demi bertemu dengan Ganjar.

Amir Erang, seorang warga Makassar, mengaku datang ke acara jalan sehat untuk bertemu Ganjar. Menurutnya, antusiasme tinggi masyarakat terhadap mantan Gubernur Jawa Tengah dua periode itu sangat luar biasa.

"Ya, antusias masyarakat, respons warga setempat terhadap Pak Ganjar Pranowo dan Pak Mahfud sangat luar biasa, relawan pun luar biasa, simpatisan luar biasa," tutur Amir saat dihubungi, Minggu (27/11/2023).

Dia menyatakan bahwa pemilihan pemimpin bangsa didasarkan pada hati nurani. Oleh karena itu, menurutnya, warga tergerak untuk mengikuti acara jalan sehat bersama Ganjar.

"Ya, memilih pemimpin sesuai dengan hati nurani, hati nurani rakyat. Jadi simpatisannya luar biasa, membeludak," kata Amir.

Amir juga menekankan bahwa Ganjar memiliki kapasitas yang mumpuni untuk memimpin Indonesia dan merasa bahwa Ganjar paling layak memimpin dibandingkan dengan kandidat lainnya.

"(Ganjar adalah) sosok yang kompeten dan luar biasa, sangat dikagumi kepemimpinannya. Jadi sangat layak, sangat layak terpilih (menjadi presiden)," tuturnya.

Editor : Elde Joyosemito

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut