get app
inews
Aa Read Next : Menikmati Tempe Mendoan untuk Takjil Buka Puasa Ramadhan, Ini Resep dan Cara Membuatnya

Hari Ini Capres Ganjar Pranowo Sambangi Banyumas dan Cilacap

Selasa, 09 Januari 2024 | 07:35 WIB
header img
Calon presiden (Capres) Ganjar Pranowo bakal menyambangi Cilacap dan Banyumas pada Selasa (9/1/2024) hari ini. (Foto: IG Ganjar Pranowo)

PURWOKERTO, iNewsPurwokerto.id-Calon presiden (Capres) Ganjar Pranowo bakal menyambangi Cilacap dan Banyumas pada Selasa (9/1/2024) hari ini.

Menurut rencana, Ganjar akan bertemu dengan para nelayan, tokoh masyarakat maupun milenial dan Gen Z.

Dalam agenda yang diterima iNewsPurwokerto.id, Ganjar memulai kunjungan di Cilacap. Di kabupaten setempat, Ganjar akan berkunjung ke pondok pesantren (Ponpes). Kemudian, Ganjar akan bertemu dengan para nelayan dan relawan. Tidak hanya itu, Capres nomor urut 03 tersebut juga akan mengadakan pertemuan dengan milenial, Gen Z dan influencer.

Setelah dari Cilacap, Ganjar bakal menyambangi Banyumas. Pada awal kunjungan, Ganjar akan bertemu dengan para caleg dan partai koalisi di Banyumas.

Agenda selanjutnya adalah bersilaturahmi dengan Aspikmas yang berlangsung di Hetero Space. Pada malam harinya, Ganjar akan menyapa tokoh masyarakat dan ngobrol dengan warga Desa Watuagung, Kecamatan Kemranjen. Dan terakhir adalah menyapa masyaralat di Desa Tipar.
 

Editor : Elde Joyosemito

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut