get app
inews
Aa Read Next : Mayangsari Tiba-tiba Ngomong Politik, Ada Apa?

Dramatis! Aksi Kejar-kejaran Antara Warga dan Perampok Nasabah Bank di Purwokerto

Rabu, 26 Oktober 2022 | 11:59 WIB
header img
Ilustrasi Perampok Bank. Foto: Dok INews.id

PURWOKERTO, iNewsPurwokerto.id - Aksi kejar-kejaran antara perampok nasabah Bank dengan warga berlangsung dramatis. Komplotan perampok yang beraksi di Kelurahan Pasirmuncang, Kecamatan Purwokerto Barat, Kabupaten Banyumas pada Selasa (25/10) kemarin berhasil tepergok warga.

Dalam aksi kejar-kejaran tersebut satu dari dua pelaku berinisial TN (31) berhasil ditangkap. Sedangkan rekan pelaku M (33) berhasil melarikan diri. 

Kapolsek Purwokerto Barat AKP R Gunung Krido menjelaskan, aksi perampokan terhadap nasabah Bank itu bermula saat korban berinisial YF (45) usai mengambil uang di Bank sejumlah Rp70 juta di bank. 

Namun sesampainya di depan rumah, pada saat bersamaan korban turun dari mobil dan membuka pintu gerbang, tiba-tiba salah satu pelaku langsung berusaha mengambil uang yang disimpan di mobil. Korban melihat aksi tersebut, langsung berteriak.

"Saat akan kembali ke mobil, spontan korban teriak dan meminta pertolongan. Kedua pelaku lalu dikejar sama warga," kata Krido kepada wartawan, Rabu (26/10/2022). 

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut