get app
inews
Aa Read Next : Menikmati Tempe Mendoan untuk Takjil Buka Puasa Ramadhan, Ini Resep dan Cara Membuatnya

Bangun Infrastruktur Jalan, Banyumas Siapkan Anggaran Rp107 Miliar

Jum'at, 03 Desember 2021 | 21:27 WIB
header img
Pemerintah Kabupaten Banyumas menyiapkan anggaran khusus di tahun 2022 untuk pembangunan jalan senilai Rp 107 miliar. (Foto: ist).

“Bapak Bupati tetap memprioritaskan infrastruktur, terutama yang langsung kepada masyarakat. Jadi layak pada saat Hari Bakti PU ini, kita sebut sebagai Bapaknya infrastruktur Banyumas" ungkap Irawadi saat memberikan laporan di hadapan Bupati Banyumas.

Sementara menurut Bupati Banyumas Ahmad Husein, dirinya sangat mengapresiasi atas kinerja dinas PU yang telah melaksanakan perencanaan, mengaplikasikannya, mengawasi sesuai dengan aturan yang ada, sehingga tidak ada permasalahan hukum dalam proyek-proyek pembangunan di Kabupaten Banyumas. Husein mengingatkan poin-poin penting yang perlu diperhatikan terkait dengan perencanaan pembangunan infrastruktur.

“Perencanaan, harus berpandangan luas ke depan, bagaimana dampak serta akibatnya, jangan sepotong sepotong, selain itu juga pentingnya koordinasi antara pusat, daerah, serta dengan lingkungan sekitar infrastruktur yang akan dibangun. Kemudian kuasai lingkungan, cek lapangan, amati bagaimana keadaannya apakah cocok. Harus direncanakan secara matang,” ungkapnya.

 

 

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut