get app
inews
Aa Read Next : Diduga Hendak Balap Liar, 2 Pemuda dan 5 Motor di Purbalingga Diamankan Polisi

Pesan Bupati Purbalingga saat Apel Pengamanan Pilkades serta Kesiapsiagaan Penanganan Bencana

Kamis, 27 Oktober 2022 | 11:48 WIB
header img
Pesan Bupati Purbalingga saat Apel Pengamanan Pilkades serta Kesiapsiagaan Penanganan Bencana. Foto: ist

PURBALINGGA, iNewsPurwokerto.id - Apel Gelar Pasukan Pengamanan Pilkades Serentak 2022 dan Antisipasi Gangguan Kamtibmas serta Kesiapsiagaan Penanganan Bencana Alam digelar di Alun-alun PurbaIingga, Kamis (27/10/2022).

Apel dipimpin oleh Bupati Purbalingga Dyah Hayuning Pratiwi, Dandim 0702 PurbaIingga Letkol Dipo Sabungan Lumban Gaol dan Kapolres Purbalingga AKBP Era Johny Kurniawan. Apel diikuti oleh personel TNI, Polri, Dinhub, Satpol PP, SAR, BPBD, Linmas, PMI dan Relawan.

Bupati Purbalingga Dyah Hayuning Pratiwi dalam amanat apel menyampaikan kegiatan yang digelar hari ini menandakan pemerintah daerah bersama TNI, Polri dan seluruh elemen masyarakat, siap menghadapi potensi gangguan keamanan, bencana alam dan gelaran Pilkades serentak di 32 desa.

"Dengan apel gelar pasukan ini, diharapkan kita mampu meningkatkan sinergitas, kolaborasi, komunikasi dan koordinasi antara pemerintah daerah, TNI - Polri dan seluruh elemen masyarakat di Kabupaten Purbalingga," ucap Dyah dalam keterangannya.

Dyah mengatakan jika saat musim penghujan seperti sekarang ini ber terjadinya bencana alam seperti banjir, tanah longsor maupun angin puting beliung. Apalagi Kabupaten Purbalingga merupakan salah satu daerah di Jawa Tengah yang rawan bencana alam.

Editor : Aryo Arbi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut