get app
inews
Aa Read Next : Siapapun Dapat Kuliah di UMP, Rektor Sambut Siswa SMA Maarif NU Jatinegara Tegal

Ramai di Media Sosial, Jalan Penghubung Purwokerto - Tegal Lumpuh Akibat Banjir di Underpass Prupuk

Sabtu, 04 Desember 2021 | 14:12 WIB
header img
Jalan utama penghubung Purwokerto - Tegal, yang berada di Desa Prupuk Utara, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah lumpuh. (Foto : tangkapan layar)

PURWOKERTO, iNews.id - Jalan utama penghubung Purwokerto - Tegal, yang berada di Desa Prupuk Utara, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah lumpuh. Hal tersebut diakibatkan banjir yang menggenang di Underpass Pasurupan menyebabkan kendaraan tidak dapat melintas.

Sejumlah video amatir merekam banjir yang menyebabkan jalan nasional tersebut tidak dapat dilintasi kendaraan. Bahkan, kendaraan yang nekat melintas pun akhirnya mogok dan ditarik oleh kendaraan lainnya.

Dalam video yang beredar di media sosial tersebut juga memperlihatkan kendaraan besar seperti bus dan truk yang berhasil keluar setelah memaksa untuk melintas dan menerobos genangan air yang tinggi tersebut.

Salah satunya yakni pemilik akun Facebook Abdul Latif yang merekam banjir yang menyebabkan arus lalu lintas di jalan utama tersebut lumpuh.

"Banjir, tidak bisa lewat, jalur dari Prupuk - Bumiayu putus," ucapnya seperti dikutip iNews Purwokerto, Sabtu (4/12/2021).

Editor : Aryo Arbi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut