get app
inews
Aa Read Next : Event Supermusic Superstar Intimate Session Bakal Sambangi Cilacap dan Purwokerto, Catat Jadwalnya

Serunya Halloween Night Party di Luminor Hotel Purwokerto, Ada Aneka Spooky Food

Minggu, 30 Oktober 2022 | 18:17 WIB
header img
Salah satu menu penutup spooky food dalam Halloween Night Party di Luminor Hotel Purwokerto, Sabtu (29/10/2022).

PURWOKERTO, iNewsPurwokerto.id- Siapa yang tidak mengenal tradisi Celtic kuno yang dirayakan setiap akhir bulan Oktober. Perayaan pesta Halloween ini biasa dikenal dengan festival Samhain atau akhir musim panas.

Perayaan Halloween biasanya dengan berbagai kegiatan seperti pesta kostum seram, mengukir buah labu menjadi jack-o'-lantern, permainan trick-or-treating, menonton film horor dan lainnya.

Di Purwokerto pun ada banyak cafe, rumah makan, hingga hotel berbintang yang turut menggelar perayaan yang biasa digelar setiap 31 Oktober itu. Satu di antaranya yakni Luminor Hotel Purwokerto yang telah menyiapkan rangkaian promo spektakuler untuk tamu yang ingin staycation maupun sekadar menikmati kuliner lezat bersama orang terkasih dalam gelaran Halloween Night Party, Sabtu (29/10/2022).

Marketing Communication Luminor Hotel Purwokerto, Husein Alghozali mengatakan Luminor Hotel Purwokerto menyajikan serangkaian menu dengan tema dan dekorasi khas. Aksen dan detail Halloween terlihat pada setiap menu makanan. Ditambah dengan suasana restoran yang dibuat sedemikian rupa sehingga memberikan pengalaman makan malam Halloween yang mengesankan.

"Halloween kali ini Luminor Hotel Purwokerto mengajak para tamu untuk makan malam bersama keluarga dan orang terkasih yang sangat spesial dan menyenangkan di Rock’n Sugar Resto & Lounge," katanya.

Di sana, Anda akan menemukan hidangan yang lezat berupa buffet all you can eat, lengkap dengan suguhan hidangan penutup yakni international spooky food yang terinspirasi dari Halloween. Menariknya lagi, selain makan malam seru, suasana juga semakin asyik dengan hiburan Live Music & Tarot Reader.

"Sajian terbaik ini kami berikan supaya tamu yang datang senang dan enjoy menikmati makan malam," katanya.

Editor : Alfiatin

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut