get app
inews
Aa Read Next : Link Streaming Timnas Indonesia Vs Vietnam, Thom Haye dan Ragnar Oratmangoen Bakal Main?

Link Video Kebaya Merah 16 Menit Viral di Twitter, Polisi Ungkap Lokasi Pemeran Wanita

Jum'at, 04 November 2022 | 15:22 WIB
header img
Polisi melakukan penyelidikan terhadap wanita kebaya merah yang dalam beberapa harti terakhir viral di media sosial.  (Foto: Tangkapan Layar)

JAKARTA, iNewsPurwokerto.id - Link video kebaya merah 16 menit terus diburu warganet yang penasaran dengan sosok wanita dalam video viral kebaya merah. Hasil profiling yang dilakukan Tim Cyber Polda Bali telah mengungkap lokasi pemeran wanita dalam video yang viral selama sepekan terakhir.

Pasalnya kebaya yang dikenakan sang wanita tersebut identik dengan pakaian adat Bali, Tim Cyber Polda Bali pun melakukan penelusuran dan penyelidikan. Hasilnya, video tersebut bukan dibuat di Bali.

"Hasil profiling dari cyber krimsus lokasinya bukan di Bali. Namun demikian tetap kita lakukan upaya penyelidikan," kata Kabid Humas Polda Bali Kombes Stefanus Satake Bayu dihubungi iNews.id, Jumat (4/11/2022).

Diketahui video viral wanita kebaya merah berdurasi 16 menit itu beredar di media sosial TikTok maupun Twitter. Bahkan masuk dalam jajaran Google trends pada Selasa (1/10) lalu.

Dalam tayangan video tersebut terlihat seorang wanita yang mengenakan kebaya merah dengan bawahan batik cokelat, lengkap dengan selendang oranye yang dililitkan di perutnya. Sosok wanita dalam video viral kebaya merah itu diduga merupakan resepsionis hotel. 

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut