get app
inews
Aa Read Next : Link Streaming Timnas Indonesia Vs Vietnam, Thom Haye dan Ragnar Oratmangoen Bakal Main?

Link Download Google Play Games PC Versi Beta, Begini Cara Aksesnya

Jum'at, 04 November 2022 | 17:18 WIB
header img
Link Download Google Play Games PC Versi Beta, Begini Cara Aksesnya. (Foto: Google Play Game)

JAKARTA, iNewsPurwokerto.id - Google mengumumkan Google Play Games PC versi beta. Lantas apa itu Google Play Games PC, link download yang dapat diunduh pengguna di Indonesia. 

Google Play Games PC versi beta sebelumnya telah diuji di berbagai negara pada awal Agustus lalu. Kini para gamers Indonesia termasuk para pemain dari Amerika Serikat, Kanada, Meksiko, Brasil, Filipina, Malaysia, dan Singapura dapat menjajal Google Play Games PC ini.

Secara sederhana, tujuan Google Play Games PC untuk menjangkau para pemain game di mana pun mereka berada dan memberi akses ke berbagai macam game di beberapa perangkat. Artinya, main game Android kini bisa dilakukan pada layar yang lebih besar. Bukan hanya pada ponsel maupun tablet.

Beberapa game yang ditambahkan dalam Google Play Game PC ini adalah 1945 Air Force, Blade Idle, Cookie Run: Kingdom, dan Evony: The King's Return. 

Semua judul tersebut dan puluhan judul game lainnya bisa dimainkan melalui PC Windows melalui aplikasi mandiri yang dibuat oleh Google.

Para pemain yang telah menggunakan versi beta ini pun merasa senang karena dapat memainkan game favoritnya dengan lancar di ponsel, tablet, Chromebook, dan PC. 

Selain itu, Google juga telah membuat langkah signifikan untuk menjangkau lebih banyak pemain dengan mengurangi persyaratan spesifikasi minimum untuk PC yang menjalankan Windows 10+ dengan kartu grafis terintegrasi dan CPU 4 core atau lebih.

Google akan terus menambahkan game secara rutin. Saat ini, ada lebih dari 40 game yang tersedia di beta. Anda dapat mengecek secara berkala untuk mengetahui game terbaru. Berikut link download Google Play Games PC dan cara instal Google Play Games PC.

Link Download Google Play Games PC

1. Di komputer, buka play.google.com/googleplaygames 

2. Klik Download

3. Untuk menginstal aplikasi ini, buka file yang telah di-download, lalu ikuti petunjuknya di PC. Penginstalan akan memerlukan waktu hingga beberapa menit 

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut