get app
inews
Aa Read Next : Jadwal dan Live Streaming Indonesia U-20 Lawan Korea Selatan

Link Streaming Angkat Besi Olimpiade Paris 2024, Ada Lifter Nurul Akmal 

Minggu, 11 Agustus 2024 | 08:40 WIB
header img
Link live streaming untuk menyaksikan lifter Nurul Akmal pada cabang olahraga angkat besi Olimpiade Paris 2024 sore ini, Minggu (11/8/2024). (Foto: IG Pribadi)

PARIS, iNewsPurwokerto.id Link live streaming untuk menyaksikan lifter Nurul Akmal pada cabang olahraga angkat besi Olimpiade Paris 2024 sore ini, Minggu (11/8/2024), dapat ditemukan di bagian bawah artikel. Nurul Akmal memiliki peluang untuk menambah koleksi medali bagi Indonesia.

Kontingen Indonesia sudah memastikan tiga medali di Olimpiade Paris 2024. Gregoria Mariska Tunjung membuka perolehan medali bagi tim Merah Putih dari cabang bulu tangkis tunggal putri. Atlet kelahiran Wonogiri, Jawa Tengah, itu berhasil meraih medali perunggu setelah lawannya, Carolina Marin dari Spanyol, mundur akibat cedera.

Medali emas pertama di Paris 2024 diraih oleh Veddriq Leonardo dari cabang panjat tebing. Pria kelahiran Pontianak, Kalimantan Barat, ini menjadi yang tercepat di nomor speed putra dengan catatan waktu 4,75 detik, mengalahkan Wu Peng dari China yang mencatatkan waktu 4,77 detik.

Kejutan lainnya datang dari cabang angkat besi. Lifter muda Rizky Juniansyah berhasil membawa pulang medali emas di nomor 73 kg putra. Rizky mencatatkan rekor Olimpiade baru dengan angkatan clean and jerk seberat 199 kg pada upaya keduanya di final.

Ini adalah debut Rizky di Olimpiade, dan dia berhasil menjadi peraih medali emas Olimpiade termuda dari Indonesia pada usia 21 tahun.

Editor : EldeJoyosemito

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut