get app
inews
Aa Read Next : CitiQuest dari BeOne Tech, SuperApp berbasis Teknologi Blockchain Asli Indonesia

5 Aplikasi Penghasil Uang Tanpa Modal dan Undang Teman Terbaru 2022

Senin, 07 November 2022 | 14:34 WIB
header img
5 Aplikasi Penghasil Uang Tanpa Modal dan Undang Teman Terbaru 2022. Foto: iNews.id

JAKARTA, iNewsPurwokerto.id - Lima aplikasi penghasil uang tanpa modal dan undang teman terbaru 2022 berikut wajib diunduh. Pasalnya, hanya dengan melakukan hal-hal sederhana melalui ponsel, Anda bisa mendapatkan cuan.

Bukan hanya menghasilkan uang, aplikasi-aplikasi ini juga menawarkan hiburan yang menarik bagi para penggunanya. Sejumlah aplikasi ini bahkan hanya memiliki ukuran yang kecil dan tidak membuat kinerja ponsel menjadi berat.

Lantas, apa saja aplikasi penghasil uang tanpa modal dan undang teman ini. Berikut ulasannya seperti dirangkum dari berbagai sumber.

Aplikasi Penghasil Uang Tanpa Modal

1. Wattpad

Aplikasi penghasil uang yang pertama adalah aplikasi Wattpad, aplikasi ini memudahkan pengguna untuk membaca beragam genre novel yang menarik. Untuk mendapatkan uang dari Wattpad, pengguna memang diminta untuk menjadi penulis terlebih dahulu.

Setiap kali novel yang ditulisnya dibaca oleh orang lain, maka dari situ ia akan mendapatkan komisi. Tak jarang, novel-novel yang ditulis di aplikasi Wattpad pada akhirnya dilirik oleh sineas tanah air untuk dijadikan sebuah film.

2. GoNovel

Hampir mirip dengan Wattpad, dalam aplikasi GoNovel, terdapat ribuan novel dari beragam genre. Jika Anda membacanya setiap hari sesuai dengan syarat tertentu, maka Anda akan mendapatkan uang dalam bentuk saldo e-money.

Namun untuk mendapatkan saldo tersebut, Anda akan terlebih dahulu diminta menuliskan review dari novel yang telah Anda baca. Bahkan, pendapatanmu akan semakin banyak dari aplikasi GoNovel jika kamu menandatangani kontrak sebagai penulis.

Editor : Aryo Arbi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut