get app
inews
Aa Read Next : CitiQuest dari BeOne Tech, SuperApp berbasis Teknologi Blockchain Asli Indonesia

7 Aplikasi Penghasil Uang dari Smartphone

Kamis, 23 Mei 2024 | 14:36 WIB
header img
7 Aplikasi Penghasil Uang dari Smartphone. Foto: Dok iNews.id

JAKARTA, iNewsPurwokerto.id - Aplikasi penghasil uang hanya dengan menggunakan smartphone bisa Anda coba, meskipun saat berada di rumah. Pada era digital seperti saat ini, terdapat banyak sarana untuk bisa mendapatkan penghasilan tambahan.

Berbagai aplikasi penghasil uang banyak bermunculan dengan cara yang mudah dan fleskibel, sehingga menarik dan dapat Anda coba untuk menambah penghasilan bulanan.

Lantas apa saja aplikasi penghasil uang dengan menggunakan smartphone, berikut ulasannya seperti dikutip dari Okezone, Kamis (23/5/2024). 

Aplikasi Penghasil Uang

1. Money Turn

Apliksi money turn merupakan aplikasi penghasil uang yang mengharuskan penggunanya menginstall aplikasi pada perangkatnya untuk dapat dimainkan. Setiap misi yang telah diselesaikan dalam aplikasi tersebut nantinya dapat ditukarkan menjadi saldo e-wallet ataupun kupon belanja.

2. Bingo4 Money

Aplikasi game online berisi 300 pilihan permainan. Melalui aplikasi ini, Anda bisa mendapatkan uang setelah melakukan pendaftaran dan saat permainan nantinya.

3. Rakuten

Ini adalah aplikasi yang bisa memberi Anda uang kembali untuk berbelanja di lebih 3.500 toko online.

Aplikasi ini bekerjasama dengan mitra dari berbagai toko dan mendapatkan komisi atas penjualan, setelah itu dibagikan kepada pelanggan dalam bentuk uang kembali.

Editor : Arbi Anugrah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut