Ingatkan Pentingnya Memilih Skincare, UMP Gelar Lomba Mewarnai 

Alfiatin
.
Selasa, 08 November 2022 | 15:15 WIB
Ratusan siswa TK mengikuti lomba mewarnai Mashae Kids Talent di UMP, Kamis (8/11/2022).

PURWOKERTO, iNewsPurwokerto.id- Auditorium Ukhuwah Islamiyah Universitas Muhammadiyah Purwokerto (UMP) mendadak ramai dengan ratusan anak-anak TK. Mereka datang untuk mengikuti lomba mewarnai Mashae Kids Talent dan Edu-Cosmetics, Selasa (8/11/2022).

Ketua Panitia Mashae Kids Talent, Dias Yuca A mengatakan Mashae mendukung untuk terciptanya generasi-generasi muda penerus bangsa untuk selalu aktif dan kreatif dalam pendidikannya.

“Melalui lomba mewarnasi dan lomba menyanyi itu kami terus berusaha untuk mencerdaskan anak usia dini sebagai manifestasi dari cita-cita pribadi hebat yaitu Mencerdaskan Anak Bangsa Dalam,” jelasnya. 

Lebih lanjut ia mengatakan, kegiatan tersebut wali murid juga diikutsertakan dalam kegiatan edu-cosmetics bersama Mashae agar wali murid dapat bijak dan cerdas pula dalam menggunakan skincare yang baik dan benar untuk perawatan kulit. 

Sementara itu, Dekan Fakultas Farmasi UMP Didik Setiawan mengatakan Mashae kids talent merupakan kegiatan Mashae pertama yang melibatkan bukan hanya orang dewasa yang membutuhkan skincare, tetapi juga melibatkan anak TK.

“Semoga acara ini bisa menjadi wadah untuk mengasah kreativitas,” katanya.

Ia mengatakan, Mashae merupakan Brand skincare milik UMP yang dikelola Fakultas Farmasi UMP. Saat ini Mashae memiliki produk sedikitnya 6 produk yaitu Day & Night Cream, Masker Wajah, Peeling Solution, Azeclair SErum, Luminous Serum.

“Semoga dengan diadakannya acara Edu-Cosmetics ini, ibu-ibu atau pengguna skincare bisa lebih hati-hati dalam memilih skincare yang sudah terstandarisasi oleh BPOM seperti produk Mashae,” kata dia.

Editor : Alfiatin

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News

Bagikan Artikel Ini