get app
inews
Aa Read Next : 6 Destinasi Wisata di Kebumen yang Bikin Susah Move On

Atlet Terseksi Dunia Alica Schmidt Bocorkan Resep Jitu Jadi Pelari Top

Selasa, 27 April 2021 | 13:14 WIB
header img
Atlet terseksi dunia Alica Schmidt bocorkan resep jitu jadi pelari top.

BERLIN, iNews.id - Atlet terseksi dunia Alica Schmidt rela melakukan hal apapun untuk jadi pelari top. Bahkan dia tak ragu menyiksa diri saat berlatih.

Schmidt merupakat pelari kebanggaan Jerman. Perempuan pirang itu biasa beraksi pada tiga nomor berbeda yaitu 200, 400, dan 800 meter.

Sejauh ini Schmidt sudah mengharumkan nama Jerman dalam sejumlah ajang bergengsi. Salah satunya meraih medali perak di nomor estafet 4 x 400 pada Kejuaraan Atletik Eropa U-20 2017.

Belum berhenti sampai di situ. Schmidt yang kini berusia 22 tahun juga mendapat medali perunggu saat tampil pada nomor serupa di Kejuaraan Eropa U-23.

Prestasi yang didapatnya tentu tak instan. Schmidt mengaku selalu berusaha keras untuk menjalani latihan secara maksimal. Dia bahkan tak pernah ragu berlatih hingga melampaui batas. 

“Tidak ada sesi latihan di mana orang mengatakan saya tidak melampaui batas saya pada saat itu,” kata Alica Schmidt dikutip dari Leicht Athletik, Senin (26/4/2021).

“Anda hanya harus senang menyiksa diri sendiri dan melampaui batas Anda,” lanjutnya.

Tak heran kegigihannya membuat Schmidt dikagumi banyak orang. Sebab tidak cuma hebat, dia juga memiliki paras rupawan hingga dijuluki atlet terseksi di dunia oleh salah satu majalah ternama di Australia.

Editor : Reynaldi Hermawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut