get app
inews
Aa Read Next : Pria Simpan Sabu dalam Pembalut Berhasil Diamankan

Soal Mr P Ternyata Wanita Tidak Mutlak Suka yang Panjang dan Besar, Ini Hasil Penelitiannya     

Sabtu, 12 November 2022 | 14:29 WIB
header img
Ukuran Mr P seperti apa yang disukai wanita? Hal ini menjadi sebuah studi oleh Dr Norma Ruppen-Greeff. Foto: Netdoctor/Okezone)

Selain itu, ketimbang Mr P ukuran lebih panjang, ternyata kalau ukuran lingkarnya lebih tebal, nampaknya lebih disukai kaum hawa.

"Ada perbedaan yang sedikit lebih besar dalam preferensi ketebalan di antara wanita, yang bisa ditafsirkan bahwa ketebalan adalah prediktor yang sedikit lebih baik dari preferensi penis," Nicole Prause, seorang ahli saraf yang telah mempelajari preferensi ukuran penis wanita, mengatakan kepada Bapa.

LIHAT JUGA: Nikita Mirzani Merasa Seperti Teroris, Ini Penyebabnya

“Ada beberapa preferensi untuk proporsionalitas dalam panjang dan ketebalan. Kami tidak melakukan analisis khusus untuk ‘pensil dick’, tetapi preferensi cenderung menurun sepanjang panjang dan ketebalan linear,” tambah dia.

Sebagian besar eksperimen preferensi wanita tentang Mr P, secara historis terbatas pada gambar dua dimensi, serta laporan diri dari pengalaman masa lalu. Secara keseluruhan, wanita memilih untuk panjang dan lingkar kepala Mr P yang besar, apalagi ketika melakukan one night stand.

Tetapi, mereka menginginkan sedikit di atas rata-rata panjang dan ketebalan untuk pasangan jangka panjang, dengan panjang sekira 6,3 inci dan lingkar 4,8 inci.

Menariknya, wanita umumnya mengingat penis yang lebih kecil daripada ketika ditanya. Jadi, tidak peduli seberapa besar ukurannya dan jaminan bahwa wanita akan mengingatnya.

Secara penelitian, preferensi terhadap lingkar membuat rasa yang paling fisiologis, karena Miss V tidak sensitif terhadap panas atau getaran. Tes organ intim tersebut memiliki banyak mechanoreceptors, yang mendeteksi peregangan dan membedakan ukuran Mr P yang berbeda.

Daerah lain seperti leher rahim, yang bisa dirangsang oleh Mr P lebih panjang, tidak memiliki detektor peregangan dan kurang sensitif. Namun, sebagian besar wanita lebih suka Mr P yang lebih tebal, ketimbang panjang.

LIHAT JUGA: Bukan Panjangnya, Perempuan Suka Mr P yang seperti Ini!

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut