Logo Network
Network

Jadwal Euro 2020 di RCTI, iNewsTV dan MNCTV Malam Ini: Mungkinkah Belanda Pesta Gol?

Tim iNews
.
Senin, 21 Juni 2021 | 18:20 WIB
Jadwal Euro 2020 di RCTI, iNewsTV dan MNCTV Malam Ini: Mungkinkah Belanda Pesta Gol?
Timnas Belanda telah memastikan lolos ke 16 besar Euro 2020

AMSTERDAM, iNews.id - Jadwal terbaru Euro 2020 di RCTI, iNewsTV dan MNCTV sudah dirilis. Ada tiga pertandingan berkelas yang bakal disajikan, salah satunya Timnas Belanda yang siap pesta gol. Pertandingan pertama yang disiarkan pada pukul 23.00 WIB adalah duel Belanda kontra Makedonia Utara dan Ukraina versus Austria.

Laga Ukraina vs Austria disiarkan MNCTV, sedangkan Belanda vs Makedonia Utara di RCTI dan iNewsTV.

Pertandingan Ukraina vs Austria sangat krusial bagi perjalanan kedua tim. Tim mana yang memenangkan pertandingan akan lolos ke 16 Besar Euro 2020 dengan status runner-up Grup C.

Sementara jika skor imbang, Ukraina akan finis di posisi dua karena unggul selisih gol atas Austria. Jika skor imbang, Austria juga berpotensi lolos lewat jalur peringkat tiga terbaik. Jadi, akankah kedua tim bakal main mata supaya sama-sama lolos ke 16 Besar Euro 2020?

Selanjutnya di Amsterdam Arena, mempertemukan Belanda vs Makedonia Utara. Laga ini sudah tak berpengaruh, mengingat Belanda sudah dipastikan lolos dengan status juara Grup C, sedangkan Makedonia Utara dipastikan finis sebagai juru kunci.

Meski begitu, pelatih Belanda Frank de Boer mengaku takkan melepaskan laga ini. Dia akan menginstruksikan skuat asuhannya untuk tampil maksimal demi menyapu bersih tiga laga Grup C Euro 2020 dengan kemenangan.

Kemudian pada Selasa 22 Juni 2021 pukul 02.00 WIB, RCTI dan iNews TV menyiarkan laga Rusia vs Denmark yang berlangsung di Stadion Parken, Copenhagen.

Denmark membutuhkan kemenangan demi membuka peluang lolos ke babak 16 Besar Euro 2020 lewat jalur peringkat tiga terbaik. Sementara Rusia, jika memenangkan laga ini mereka dipastikan lolos ke 16 Besar Euro 2020. 

Bagaimana dengan laga satunya lagi yakni Finlandia vs Belgia? Laga ini dapat disaksikan di pay TV milik MNC Group melalui saluran Soccer Channel dan On Channel.

Dari jalannya laga, Finlandia membutuhkan kemenangan atau minimal hasil imbang untuk lolos ke 16 Besar Euro 2020. Sementara Belgia, sudah dipastikan lolos mengingat memenangkan dua laga awal Grup B.

Berikut jadwal siaran langsung Euro 2020 di RCTI, iNewsTV dan MNCTV malam ini:

Senin, 21 Juni 2021

Pukul 23.00 WIB:

Belanda vs Makedonia Utara (RCTI, iNewsTV, Soccer Channel dan On Channel)

Ukraina vs Austria (MNCTV dan MNC Sports)

Selasa, 22 Juni 2021

Pukul 02.00 WIB

Rusia vs Denmark (RCTI, iNewsTV, Soccer Channel dan On Channel

Finlandia vs Belgia (Soccer Channel dan On Channel)

Editor : Elde Joyosemito

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.