Logo Network
Network

Liverpool Bungkam Southampton 3-1, Darwin Nunez Mendapat Pujian 

Andhika Khoirul Huda
.
Minggu, 13 November 2022 | 07:00 WIB
Liverpool Bungkam Southampton 3-1, Darwin Nunez Mendapat Pujian 
Liverpool sukses membungkam Southampton dengan skor 3-1 pada pekan ke-16 Liga Inggris 2022-2023. (Foto: Okezone)

LIVERPOOL, iNewsPurwokerto.id - Liverpool sukses membungkam Southampton dengan skor 3-1 pada pekan ke-16 Liga Inggris 2022-2023. Salah satu yang tampil apik adalah Darwin Nunez.

Bahkan, usai duel tersebut, Darwin Nunez mendapat sanjungan setinggi langit. Pasalnya, saat bermain di Anfield Road, Sabtu (12/11/2022) malam WIB tersebut, Darwin Nunez menyarangkan dua gol.

Pada laga itu, Liverpool unggul lebih dulu pada menit ke-6. Gol tercipta melalui tandukan Roberto Firmino. Namun, tim lawan membalas tiga menit kemudian lewat sunduluan Che Adams.

Akhirnya pada babak pertama juga, Darwin Nunez tampil sebagai pahlawan kemenangan. Penyerang asal Uruguay itu sukses memasukkan dua gol pada menit ke-21 dan 42. SEhinggaemenjadi penentu kemenangan bagi tim tuan rumah.

Jurgen Klopp memuji tim asuhannya yang membuat The Saints –julukan Southampton- kewalahan. Kecepatan yang dimiliki Darwin Nunez dan Mohamed Salah membuat mereka mampu memberikan tekanan pada tim tamu.

"Penampilan di babak pertama sangat bagus. Cara kami bermain membuat mereka kerepotan,” kata Jurgen Klopp dilansir dari Daily Mail, Minggu (13/11/2022).

"Kami melakukan semua yang tidak diinginkan Southampton. Kami menggunakan kecepatan Mo (Mohamed Salah) dan Darwin di ruang antar lini,” tambahnya.

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.