get app
inews
Aa Read Next : Napi Permisan Kabur Berhasil Ditangkap di Hutan Bakau Nusakambangan

Selesai Jabat Bupati Cilacap, Tatto Pulang Jalan Kaki Tempuh 90 Km

Senin, 14 November 2022 | 16:54 WIB
header img
Bupati Cilacap Tatto Suwarto Pamuji berjalan kaki pulang ke rumahnya di Ciguling, Kecamatan Majenang. Dia pulang setelah 15 tahun menjabat bupati dan wakil bupati. (Foto: Dok Pemkab Cilacap)

CILACAP, iNewsPurwokerto.id - Bupati Cilacap Tatto Suwarto Pamuji berjalan kaki pulang ke rumahnya di Ciguling, Kecamatan Majenang. Dia pulang setelah 15 tahun menjabat bupati dan wakil bupati.

Yang menarik, Tatto pulang dengan berjalan kaki. Ia bakal menempuh perjalanan 90 kilometer (km). Pada Senin (14/11/2022) mulai berangkat dari Pendopo Wijayakusuma.

Tatto yang bakal mengakhiri masa jabatannya pada 19 November mendatang, dilepas oleh jajaran Forkompimda dan perwakilan Kepala OPD. Suasana haru terlihat pada saat pelepasan Tatto.

Untuk sampai ke rumahnya di Majenang, ada beberapa etape yang ditempuh. pada Senin, Tatto berjalan dari Cilacap menuju ke Kecamatan Jeruklegi. Dari Kecamatan Jeruklegi, Tatto melanjutkan ke Kecamatan Kawunganten dan bermalam di kecamatan setempat.

Lalu, pada Selasa (15/11/2022) Tatto dan rombongan menuju ke Kecamatan Bantarsari, kemudian dilanjutkan ke Kecamatan Sidareja. Di Kecamatan Sidareja, Tatto kembali bermalam. Kemudian pada Rabu (16/11/2022) dari Kecamatan Sidareja menuju ke Balai Desa Cinangsi, Kecamatan Karangpucung untuk beristirahat. Baru pada Kamis (17/11/2022), Tatto melanjutkan perjalanan menuju ke Kecamatan Cimanggu dan nantinya langsung ke kediamannya di Ciguling, Majenang. 

Editor : Elde Joyosemito

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut