get app
inews
Aa Read Next : Indonesia Vs Argentina 0-2, Sundulan Maut Cristian Romero

Bek Arab Saudi Provokasi Lionel Messi, Begini Katanya

Rabu, 23 November 2022 | 10:11 WIB
header img
Bek Timnas Arab Saudi, Ali Al-Bulayhi, berbincang dengan kapten Timnas Argentina Lionel Messi (Foto: Reuters/Dylan Martinez/sportstars.id)

LUSAIL, iNewsPurwokerto.id - Jangkar pertahanan Timnas Arab Saudi ekstra keras menghadapi gempuran Argentina pada laga perdana Grup C di Piala Dunia 2022 di Qatar.

Bahkan bek Timnas Arab Saudi, Ali Al-Bulayhi sampai harus menyebutkan kalimat yang memancing emosi Lionel Messi. 

Bukan itu saja, Ali Al-Bulayhi juga menampar Messi. Usai pertandingan, Ali Al-Bulayhi mengakui sengaja mengintimidasi La Pulga.

LIHAT JUGA: Manchester United Pecat Cristiano Ronaldo, Paul Scholes: Misi Selesai! Dasar Brengsek

The Green Falcons julukan Timnas Arab Saudi mampu mengalahkan Tim Tango, Argentina yang dijagokan pada Piala Dunia 2022 dengan skor 2-1 di Stadion Lusail, Lusail, Selasa (22/11/2022) sore WIB. 

Pada laga itu, Argentina unggul lebih dulu lewat gol Lionel Messi (10'). Tiga gol Tim Tango kemudian dianulir wasit lantaran offside. Di babak kedua, giliran Arab Saudi yang bangkit dan mencetak dua gol lewat Saleh Al-Shehri (48') dan Salem Al-Dawsari (53').

LIHAT JUGA: Timnas Indonesia U20 Digasak Valerenga Fotball U20, Netizen Sebut Kiper Erlangga Takut Sama Bola!

Dalam satu momen, Al-Bulayhi terlihat menghampiri Messi dan langsung menampar punggungnya. Pemain berusia 35 tahun itu lantas kebingungan dengan aksi lawannya. Tak lama, The Messiah justru tersenyum karena mendengar sesuatu.

Usai laga, Al-Bulayhi mengaku sengaja mengatakan hal yang membuat Messi kesal. Kalimatnya bahkan cukup sederhana yakni, 'Anda tidak akan menang.'

"Saya mengatakan kepadanya: Anda tidak akan menang, Anda tidak akan menang!" ucap Al-Bulayhi, dikutip dari Sport Bible, Rabu (23/11/2022).

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut